Kumalasari Ungkap Nama 'Barbie' Pemberian Adik Denny Cagur, Malah Makin Diserbu Cibiran

Foto: Kumalasari Ungkap Nama 'Barbie' Pemberian Adik Denny Cagur, Malah Makin Diserbu Cibiran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari beberkan asal usul namanya yang ternyata bersumber dari adik Denny Cagur, para netter malah semakin menyerbu dengan beragam komentar pedas.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari lagi-lagi memantik perhatian. Namun kali ini bukan soal sang suami Galih Ginanjar juga single anyarnya yang bertajuk "Cinta Sejati", melainkan asal usul namanya.


Baca juga ...

Usut punya usut, nama Barbie Kumalasari adalah pemberian dari adik kandung Denny Cagur, yakni Fajar. Fajar sendiri adalah teman dekat Barbie Kumalasari di tempat gym.

"Aku dulu dikasih (nama Barbie Kumalasari) sama adiknya Denny Cagur (Fajar). Karena dia yang bikinin aku Instagram juga," ungkap Barbie Kumalasari. "Dia bilang, 'lu ini cantik kayak boneka, sudah gue kasih nama lu Barbie'."

"Sekarang banyak orang yang pakai nama Barbie tapi tidak seviral saya. Ya itu rezeki masing-masing karena sudah Tuhan atur," papar Barbie menambahkan. "Aku malah sebenarnya enggak pede sampai aku bilang, 'aduh Fajar kamu terlalu lebay'. Karena aku itu orangnya suka yang apa adanya. Aku enggak suka something yang maksain."

Postingan yang diunggah akun @mak_inpoh ini sontak dalam sekejap mengundang perhatian. Para netter pun lantas beramai-ramai memberikan komentarnya.

Namun seperti biasanya, nyaris dari para netter justru mencecar dengan komentar bernada negatif. Banyak pihak bahkan semakin heboh meledek Barbie Kumalasari.

Di samping itu, ada pun netter yang menduga kalau pernyataan demi pernyataan yang diungkapkan oleh Barbie Kumalasari adalah tidak benar adanya. Usut punya usut, netter menuduh Barbie Kumalasari tengah berbohong lantaran menampilkan gelagat yang aneh.

"Betul bgt itu, mirip boneka, boneka mampang," komentar akun @wulan*****34. "Harusnya BOLU (BONEKA TELUH alias boneka santet)," celetuk akun @andre******.

"Nanti kalo ade nya deni cagur ngga mengakui bahwa bukan dia yg ngasi nama, mau taro di mana muka mu ijah," sedang seru akun @nun*****. "Matanya ga fokus. Ciri2 org mikir untuk berbohong," timpal akun @eka******dra.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...