Kewalahan Bagi Waktu, Prilly Latuconsina Pilih “Tutup Hati” untuk Tawaran Stripping Sinetron

Foto: Kewalahan Bagi Waktu, Prilly Latuconsina Pilih “Tutup Hati” untuk Tawaran Stripping Sinetron instagram
WowKeren dan Kanal247


Punya segudang kesibukan dari mulai bisnis hingga tugas kuliah, Prilly Latuconsina umumkan keputusannya untuk berhenti main sinetron lantaran kewalahan dalam membagi waktu.

Kanal247.com - Di usianya yang baru menginjak 22 tahun, aktris cantik Prilly Latuconsina memang terbilang sudah meraih beragam kesuksesan. Berbagai bidang tekun ia geluti, mulai dari pemain film hingga tak takut terjun ke dunia bisnis di usianya yang masih sangat muda.


Baca juga ...

Namun sayangnya, ada hal yang berbeda dari Prilly Latuconsina akhir-akhir ini. Hal itu tak lain adalah wajahnya yang tak lagi menghias layar kaca televisi. Sejak dua tahun lalu, Prilly memang diketahui tak terlibat dalam judul sinetron apapun.

Hal ini lantaran, Prilly sendiri telah “menutup hati” dan menyatakan berhenti menjadi pemain sinetron. Kekasih Maxime Bouttier ini mengaku ingin fokus mengembangkan kariernya dalam industri perfilman Tanah Air.

Selain itu, Prilly rupanya juga tengah menyiapkan diri untuk kembali menggebrak industri musik Indonesia. Pemain film horor “Danur” ini menyebut jika saat ini dirinya sedang mempersiapkan peluncuran single terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

“Stop total (main sinetron) sih, aku enggak stripping. Jadi aku lebih ke film aja,” ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (10/8), dilansir dari Grid.ID. “Aku juga kan lagi mempersiapkan mau launching single juga, lagi disiapin insya Allah kalau misal enggak ada halangan bisa tahun ini atau akhir tahun.”

Lantaran hal itu lah, ia pun memilih untuk tak menerima tawaran sinetron yang datang. Aktris cantik kelahiran Tangerang ini nampaknya memang kewalahan dalam membagi waktu mengingat ia juga tengah disibukkan dengan kuliahnya saat ini.

Selain itu, Prilly tentu juga harus memikirkan waktu yang ia luangkan dengan keluarga. Karenanya, ia pun tak bisa melakukan semua pekerjaan yang ditawarkan padanya.

“Kalau sinetron, aku enggak bisa melakukan itu semua,” sambungnya “Wah itu parah banget jadi berkurang (ketemu keluarga) juga, terus susah juga bagi waktu sama kuliah. Ini alasan aku enggak main stripping, karena aku kalau main stripping itu aku enggak bisa kuliah.”

Prilly juga menambahkan bahwa dirinya harus memiliki waktu untuk mengontrol bisnisnya saat ini yang tengah berkembang. “Alhamdulillah aku juga punya bisnis sendiri. Jadi kalau sinetron, ngatur bisnisnya gimana?” imbuhnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel