Suara Barbie Kumalasari Diledek Secara Langsung Oleh Bapak-Bapak, Sorakan dan Tawa Auto Menggema

Foto: Suara Barbie Kumalasari Diledek Secara Langsung Oleh Bapak-Bapak, Sorakan dan Tawa Auto Menggema Instagram
WowKeren dan Kanal247


Saat menyenandungkan lagu 'Cinta Sejati' di sebuah program acara, mendadak seorang bapak-bapak dengan lantang mencibir suara Barbie Kumalasari begitu sumbang.

Kanal247.com - Lagi-lagi, Barbie Kumalasari berhasil membuat khalayak ramai menjadi heboh. Terutama para pengguna Instagram. Pasalnya belum lama ini beredar sebuah video saat istri Galih Ginanjar itu menjalani syuting sebuah program acara.


Baca juga ...

Semula tak ada yang aneh dengan video yang diunggah oleh akun Instagram @igtainmentt. Namun mendadak seusai Barbie Kumalasari menyenandungkan lagu teranyarnya yang bertajuk "Cinta Sejati", cibiran dari seorang bapak-bapak membuat geger.

Seorang pria yang mengenakan kemeja serta memakai topi dengan lantang mencibir suara Barbie Kumalasari. "Suara jelek saja jadi artis," ujar seorang pria yang malah membuat para warga di sekitar lokasi syuting terkekeh.

Mendengar celetukan pria tersebut, kru lantas memilih untuk mengakhiri jalannya syuting. Barbie Kumalasari pun spontan menghampiri pria yang mencibirnya tersebut.

"Sibapak walaupun akting kok ada bener nya," sedang tulis akun Instagram @igtainmentt dalam keterangan video. Tak berselang lama, para netter pun langsung ramai meninggalkan ragam komentarnya.

Jika biasanya para netter mencecar dengan komentar pedas, kali ini justru berbeda. Banyak pihak justru nyaris seluruhnya mengaku terhibur bahkan terpingkal-pingkal.

Rupanya meski celetukan bapak bertopi itu diduga bagian dari naskah syuting, netter malah secara terang-terangan mengaku girang. Usut punya usut, netter merasa jika cibiran yang dilontarkan oleh sang bapak telah mewakili perasaan mereka.

"Si bapak SAVAGE sekali! Dukung!!!" seru akun @di*****daaa. "Beneran juga gpp sih, lagian emng bener kok suara nya jelek," komentar akun @dewwi*****. "Keknya bpknya dr hati deh, makanya lgsg d cut wkwk," sahut akun @gd*****ded.

"Terimakasih bapak sudah mewakili utk menyampaikan uneg2 yg terpendam selama ini," sambung akun @neng*****. "Si Bapak improvisasi nya mantull bett 'dari hati'.. Mewakili isi hati nitijen banget pak," timpal akun @putri*****12. "Ternyata gak cuma emak2 yg mulutnya lemeeess yah, bpak2 kalau ngomong juga sukak bener," seloroh akun @neng******ziah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...