Galih Ternyata Bukan Cinta Sejati Barbie Kumalasari, Malah Disindir Gimmick Demi Makin Populer

Foto: Galih Ternyata Bukan Cinta Sejati Barbie Kumalasari, Malah Disindir Gimmick Demi Makin Populer Instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari dengan lantang mengungkapkan jika Galih Ginanjar bukanlah cinta sejatinya, malah dikira gimmick demi ketenaran. Lantas siapakah sosoknya?

Kanal247.com - Nama Barbie Kumalasari hingga kini tak pernah sepi dari pemberitaan. Ada saja yang membuat istri Galih Ginanjar ini menjadi pusat perhatian khalayak ramai.


Baca juga ...

Terbaru dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad yakni "Okay Bos" Trans 7, Barbie mengungkapkan pernyataan yang tak terduga. Bagaimana tidak, disini ia menepis jika Galih Ginanjar adalah cinta sejatinya.

"Apakah cinta sejati kamu adalah Galih Ginanjar?" tanya Vicky Prasetyo. "Ada yang lain," jawab Barbie lantang yang kemudian tersenyum. Mendengar pernyataan tak terduga dari mulut Barbie tersebut, Raffi Ahmad dan co-host Sahila Hisyam sontak terkejut.

"Siapa?" tanya Vicky penasaran. "Kalau gue ngomong entar viral lagi," tandas Barbie Kumalasari yang sontak membuat para penonton di studio heboh. Sementara selang beberapa saat di video yang diunggah oleh akun @mak_lamis, Barbie Kumalasari mendadak dibuat kesal oleh Vicky Prasetyo.

"Sadarlah, sadarlah, dia (Vicky Prasetyo) saja enggak pernah sadar kok. Sudah kalau kayak gini, gue pulang saja deh," ujar Barbie Kumalasari yang kemudian berlalu meninggalkan studio. "Enggak terima gue. Lu tega banget sih, Vick. Gue sudah susah kayak gini. Enak saja lu begitu."

Para netter pun tanpa berlama-lama lagi langsung ramai meninggalkan komentarnya. Namun banyak pihak menduga kuat jika Barbie Kumalasari tengah berbohong. Rupanya menurut netter, Barbie Kumalasari sengaja mengungkapkan pernyataan tak terduga demi terus menjadi buah bibir.

"Biar viral gaes," seru akun @yu*****di. "Dasar aja pengen viral lg, ngomong begitu biar muncul di pemberitaan terus, ah elah ga mutu," sahut akun @oktav******.

"Sensasi kacang pun mulai," sambung akun @mega*****sun. "Sensasinya dimana-mana," komentar akun @aan******in.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...