Manohara Pinot 'Selow' Duduki Buaya Muara, Ternyata Ini Fakta di Baliknya

Foto: Manohara Pinot 'Selow' Duduki Buaya Muara, Ternyata Ini Fakta di Baliknya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagikan potret di laman Instagram pada Selasa (13/8), saat duduki seekor buaya muara bersama ketiga temannya, ternyata Manohara Pinot lakukan hal mulia ini. Apa itu?

Kanal247.com - Aktris cantik Manohara Pinot tampaknya belakangan ini disibukkan dengan aktivitas sosial. Terbaru, ia getol mengkampanyekan agar berhenti menggelar sirkus lumba-lumba di media sosial.


Baca juga ...

Sebelum itu, ia mengunggah sejumlah potret yang mengejutkan di laman Instagram pribadi. Manohara disini tampak berani menduduki seekor buaya muara. Tak sendiri, ia terlihat duduk di atas seekor buaya bersama tiga temannya.

"Proses evakuasi hewan di Hotel Melka, Bali Utara dimulai saat tim kami melakukan tes kesehatan kepada 3 buaya muara, python, sejumlah burung dan primata dan landak," tulis Manohara. "Semua hewan ini diletakkan di bangunan semen yang lembab dan kuno. Kami membantu pihak Departemen Kehutanan/BKSDA Bali dalam merelokasi seluruh hewan termasuk lumba-lumba."

Lebih lanjut, Manohara menambahkan jika hewan-hewan yang sudah dipindahkan tempatnya ini bakal segera dilepas ke habitat aslinya, yakni alam bebas. Tak lupa pula disini Manohara juga menyematkan ucapan terima kasihnya.

"Kami terus memonitor kesehatan dan kesejahteraan mereka dan membuat rencana terbaik bagi hewan-hewan ini, seperti kemungkinan program rehabilitasi dan pelepasan kembali ke alam bebas," tambah Manohara. "Terimakasih sebesar-besarnya kepada @kementrianlhk yang telah mengambil langkah penting dalam merelokasi hewan demi hidup mereka yang lebih baik dan juga selanjutnya untuk program rehabilitasi dan pelepasan."

Sejumlah potret yang diposting Manohara pada Selasa (13/8) pagi tadi ini rupanya begitu sukses mengundang perhatian. Pasalnya hingga kini, sebanyak dua ribu tanda suka tersemat di postingan wanita berusia 27 tahun ini.

Tak ketinggalan, komentar pun turut ramai memenuhi unggahan foto Manohara ini. Di samping berbondong-bondong memberi pujian atas tindakan Manohara tersebut, banyak pula netter yang menyematkan emoji hati serta acungan jempol.

"Kaka keren," komentar akun @sep******da. "Kak @manodelia kereendd," timpal netizen lainnya. "@manodelia you are the best. So proud of you dear," imbuh akun @ulfi*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel