Jefri Nichol Jalani Rehabilitas, Tudingan 'Sogok' Polisi Mendadak Bersahutan

Foto: Jefri Nichol Jalani Rehabilitas, Tudingan 'Sogok' Polisi Mendadak Bersahutan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jefri Nichol ternyata sudah jalani rehab sejak pekan lalu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Beberapa dari mereka curiga bahwa pihak Jefri telah melakukan 'sogokan' agar meringankan hukuman.

Kanal247.com - Lanjutan dari kasus hukum yang menjerat aktor muda Jefri Nichol kembali memasuki babak baru. Tepat pada 9 Agustus pekan lalu, Jefri dikabarkan telah diboyong ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur untuk menjalani rehabilitasi.


Baca juga ...

Sebelumnya, keluarga Jefri memang mengajukan permohonan rehab tak lama setelah tertangkap. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar.

"Seusai dengan urutan waktu itu, tanggal 22 yang bersangkutan ditangkap, kemudian tanggal 23 pihak keluarga mengajukan kepada kita untuk dilakukan rehabilitasi," ujar Indra Jafar, Kapolres Metro Jakarta Selatan ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (12/8). "Kemudian tanggal 23 siang kita ajukan ke BNNP untuk dilakukan assessment."

"Kemudian pelaksanaannya tanggal 29, kemudian tanggal 8 Agustus hasilnya keluar yaitu rekomendasinya adalah menunjuk instansi yang ditunjuk pemerintah dalam hal ini RSKO untuk dilakukan rehabilitasi atau rawat jalan," sambungnya lagi.

Namun sayangnya, Indra Fajar belum bisa memastikan berapa lama Jefri akan menjalani rehabilitas. Mengingat dirinya yang mengaku baru dua kali mengonsumsi narkoba jenis ganja.

Mengetahui kabar tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Ada yang menyambutnya dengan suka cita namun tak sedikit pula yang justru lemparkan beragam tudingan.

Salah satunya yakni tudingan soal "sogok" polisi. Mereka menduga keluarga Jefri telah menutup mulut aparat keamanan dengan segepok duit demi memperlancar proses hukum.

"Bayar brapa ratus juta ini wkkwkw," komen akun @prin********. "Betul bngt pasti bayar ratusan juta," sambung akun @perma*********. "Bukan juta lgi bisa ampe M," tutur akun @och*****.

"Kenapa gak di perlakukan sama dengan yg lain? Hmm !" protes akun @auli**********. "Knapa ya kok perlakuan buat artis kadang2 beda . Di saat yg lain ketangkep pake narkoba di tahan kok artis begitu di mudahkan untuk tdk di tahan malah bisa di rehab," pungkas akun @jiha*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...