Dipastikan Tak Ada Sogokan, Kini Paras Tampan Jefri Nichol Disebut Alasan Dapatkan Rehabilitasi

Foto: Dipastikan Tak Ada Sogokan, Kini Paras Tampan Jefri Nichol Disebut Alasan Dapatkan Rehabilitasi instagram
WowKeren dan Kanal247


Polisi memastikan secara tersirat dengan mengungkapkan tak ada sogokan soal rehabilitasi Jefri Nichol, warganet tetap saja nyinyir lantaran disebut mendapatkan perlakuan spesial karena berparas tampan.

Kanal247.com - Beberapa minggu lalu, dunia entertainment sempat heboh lantaran dua pesohornya yakni Nunung dan Jefri Nichol ditangkap karena mengonsumsi narkoba. Kini polisi akhirnya mengumumkan jika Jefri akan mendapatkan perawatan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.


Baca juga ...

Polisi pun mengungkapkan secara tersirat bahwa tidak ada sogokan di balik keputusan rehabilitasi itu. Polisi bahkan memastikan jika hukuman Nichol akan tetap berjalan sebagaimana mestinya seraya mendapatkan perawatan di RSKO. Sehingga, kabar Jefri dibebaskan dari hukuman adalah gosip semata.

Sayang, kepastian dari aparat kepolisian itu masih tidak menghindarkan Jefri mendapatkan nyinyiran dari warganet. Hal itu terlihat di kolom komentar salah satu unggahan akun gosip di Instagram yakni @lambe_turah. Akun itu terlihat membagikan berita mengenai rehabilitasi Jefri.

"Babang Jepri Direhabilitasi. Tapi proses tetep jalannnn yakssss," bunyi keterangan pada foto yang dibagikan pada Selasa, (13/8).

Warganet terang-terangan mengungkapkan bahwa sumber keputusan rehabilitasi Jefri adalah lantaran memiliki paras yang tampan. Mereka dengan santai menyebutkan jika pemeran dalam film "Dear Nathan" bersama Amanda Rawles itu bukanlah seorang publik figur yang tampan besar kemungkinan tidak sekadar mendapatkan rehabilitasi namun juga hukuman penjara.

"Apakah kalau orang yg non ganteng bisa di rehabilitasi juga?" sindir @a***id. "Cukup jadi ganteng atau cantik .. Kesalahan lo akan terampuni netijen," terang @a***sr. "KATA NETIJEN ITU "LIFE IS EASIER FOR GOOD LOOKING PEOPLE (HIDUP MUDAH UNTUK ORANG YANG TAMPAN)"," tandas @s***do yang langsung menjadi best comment.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...