Blak-Blakan, Prilly Latuconsina Ngaku Mental Pernah Terganggu Saat Karier di Puncak Keemasan

Foto: Blak-Blakan, Prilly Latuconsina Ngaku Mental Pernah Terganggu Saat Karier di Puncak Keemasan instagram
WowKeren dan Kanal247


Prilly Latuconsina terang-terangan mengaku jika dirinya sempat mengalami masa-masa dimana mentalnya terganggu terlebih di saat kariernya tengah mencapai puncak keemasan, kenapa?

Kanal247.com - Aktris cantik Prilly Latuconsina belum lama ini membagikan salah satu pengalaman hidupnya yang tak diketahui banyak orang. Dikenal sebagai aktris sukses di usia muda, kekasih Maxime Bouttier ini rupanya juga sempat mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya.


Baca juga ...

Jika kebanyakan artis melewati momen terpuruk sebelum memiliki karier di industri hiburan Tanah Air, maka hal yang berbeda justru dialami oleh Prilly. Ia membeberkan bagaimana kondisi mentalnya sempat terganggu di tengah-tengah gemilang kariernya.

“Di saat umur 18-19 mungkin orang lihatnya masa emas aku, kayak aku baru mulai dikenal orang, dilihat di dunia entertainment,” papar Prilly baru-baru ini di bilangan Jakarta Barat. “Tapi pada saat itu sebenarnya di saat mental aku terganggu ya.”

Prilly lantas menjelaskan jika waktu itu lah ia banyak menerima sorotan dari khalayak ramai. Karenanya ia pun tak bisa mengontrol kehidupan pribadinya yang mendadak menjadi konsumsi publik hingga jadi bahan bullying. Namun menurutnya justru hal itu yang membuat dirinya menjadi Prilly yang kuat seperti saat ini.

“Karena baru banget jadi spotlight gitu dan di mana kehidupan pribadi aku semua orang tahu,” sambungnya. “Aku juga di-bully padahal umur aku masih 19-18 tahun, jadi ya sempat juga terganggu. Tapi akhirnya kejadian-kejadian di situ buat aku jadi kuat, kebal, jadi bisa ngadepin semua masalah.”

Tak hanya belajar menjadi pribadi yang kuat, Prilly pun rupanya juga tumbuh sebagai artis yang memiliki profesionalitas yang tinggi. Kendati telah terikat kontrak jam kerja dengan jelas, namun ia lebih memilih mementingkan tanggung jawab sebagai aktris peran kendati harus menyita banyak waktunya di lokasi syuting.

“Tiba-tiba hujan, syutingnya jadi tertunda, tiba-tiba ada masalah kamera rusak, ada masalah kecelakaan, apa itu kan enggak bisa diprediksi,” ujar pemain sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” ini. “Jadi kalau di kontrak jam segini, kalau di scene belum selesai. Aku bukan tipe orang yang meninggalkan tanggung jawab seperti itu walau ada di kontrak jam 12 pulang misalnya, tapi jam 12 tanggung jawab scene aku masih ada terus aku pulang, aku bukan tipe yang kayak gitu. Pasti selesai, sampai selesai jadinya jam 6 pagi juga mau enggak mau. Dan aku enggak masalah seperti itu, sudah konsekuensi kita.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel