Barbie Kumalasari Sebut Wajah Kriss Hatta Mirip Sang Suami, Kode Bakal Lepas Galih?

Foto: Barbie Kumalasari Sebut Wajah Kriss Hatta Mirip Sang Suami, Kode Bakal Lepas Galih? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dengan wajah sumringah, Barbie Kumalasari ceritakan momen pertemuannya dengan Kriss Hatta hingga sebut wajah mantan suami Hilda Vitria itu mirip Galih Ginanjar. Mengetahui hal itu, netter pun langsung 'geger'.

Kanal247.com - Lagi-lagi sosok Barbie Kumalasari menjadi bahan perbincangan publik, terutama di dunia maya. Sejak sang suami, Galih Ginanjar tersandung kasus vlog ikan asin dan harus mendekam di penjara, Barbie sepertinya makin eksis di dunia hiburan.


Baca juga ...

Berbagai pernyataan yang keluar dari mulut Barbie seolah mengundang perhatian tersendiri. Seperti baru-baru ini, saat Barbie mengutarakan pendapatnya mengenai kemiripan sang suami dengan pesinetron tampan Kriss Hatta.

Dengan wajah sumringah, Barbie menceritakan pertemuannya dengan Kriss yang menurutnya sangat berkesan. Bahkan layangkan pujian untuk Kriss.

"Aku tuh waktu Kriss baru keluar kan diundang dalam salah satu acara, baru banget dia keluar. Dan itu ada aku ada Galih, dan tiba-tiba pas masuk ada Kriss," ujar Barbie Kumalasari. "Kok lucu ya, sudah mukanya mirip. Galih sama Kriss mukanya mirip, menurut aku sih. Tiba-tiba disatuin, temenan sudah lama."

Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa Kriss sempat berujar jika dirinya iri melihat kekompakan Barbie dan Galih. Dari cerita Barbie, Kriss juga mengatakan bahwa dirinya sangat ingin memiliki pasangan seperti dirinya.

Mendengar pernyataan Barbie tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Dari gaya bicara Barbie yang tampak berbunga-bunga saat menceritakan sosok Kriss membuat netter curiga.

Mereka menduga bahwa Barbie bakal berpaling dari Galih dan mencoba mengambil hati Kriss. Di sisi lain, tak sedikit pula yang mencemooh seolah tak terima Kriss disamakan dengan Galih.

"Kayak ny dia suka sama kriss dehh," duga akun @des*******. "Sepakaatt! Cara dia bahas kriss segitu excited nya," sambung akun @queen*************. "Ini orang mesti secepatnya ke pskiater sebelum tambah parah halu nya," ujar akun @anan*******.

"Ya ampun,,,jangan di mirip*in lahh situ mau tk miripin ama boneka chuki??" seloroh akun @yola****. "Nyesel gue liat ampe akhir unfaedah dengerin curhatnya," tandas akun @erma*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...