Aaliyah Massaid Ditunjuk Kibarkan Bendera di Bawah Air, Percaya Mendiang Ayah Pasti Bangga

Foto: Aaliyah Massaid Ditunjuk Kibarkan Bendera di Bawah Air, Percaya Mendiang Ayah Pasti Bangga Instagram



Putri mendiang Adjie Masaaid, Aaliyah Massaid merayakan HUT RI ke-74 dengan cara tak biasa dan merupakan pengalaman pertama kali baginya. Sempat ada kejadian saat latihan yang membuat Aaliyah terkejut, apa itu?

Kanal247.com - Aaliyah Massaid ikut berpartisipasi dalam HUT RI ke-74 yang jatuh pada taggal 17 Agustus mendatang. Namun ada yang unik dengan perayaan yang dilakukan Aaliyah lantaran terbilang tidak biasa. Dimana perayaan itu dilakukan di bawah air.

Putri Reza Artamevia ini mengibarkan bendera di bawah air tepatnya di Aquarium Utama Sea Worl, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Pada Senin (12/8) lalu, Aaliyah berlatih bersama Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) untuk mengibarkan bendera di bawah air dan mengaku deg-degan.

"Sumpah aku deg-degan banget," ungkap Aaliyah. "Ini pengalaman yang pertama buat aku ikut mengibarkan bendera Indonesia di bawah air."

Mengibarkan bendera di Aquarium Utama Sea Worl, tentunya akan berjumpa dengan ikan yang memesona. Saat latihan berlangsung, Aaliyah sempat panik kala ada ikan pari yang menghampirinya.

Baca juga ...

"Deg-degan banget," ujar pelantun "Berharap Tak Berpi Untung tadi ada instrukturnya."

Dalam latihan itu, terlihat pula sosok sang ibu dan adiknya, Zahwa yang datang menemani Aaliyah. Teman Dul Jaelani ini berharap, proses pengibaran bendera di bawah air pada hari H nanti dapat berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah semua persiapannya lancar, latihannya juga lancar," tutur Aaliyah. "Semoga nanti pas hari H diberi kelancaran dan ketenangan."

Sementara di sisi lain, ketika disinggung soal mendiang sang ayah, Adjie Massaid yang meninggal pada 2011 silam, Aaliyah percaya jika almarhum bakal bangga dengannya. Gadis berusia 17 tahun ini juga mengutarakan rasa rindunya pada mendiang Adjie.

"Kalau ditanya apa ayah bangga ngeliat aku sekarang, banggalah," ujar Aaliyah. "Namanya kangen mah setiap hari. Orang tua masih ada aja kita kangen. Aku kirim Yasinan kemarin."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel