Ternyata Sudah 3 Hari Jalani Rehabilitasi, Begini Kondisi Terbaru Jefri Nichol

Foto: Ternyata Sudah 3 Hari Jalani Rehabilitasi, Begini Kondisi Terbaru Jefri Nichol instagram
WowKeren dan Kanal247


Jefri Nichol diketahui sudah tiga hari berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat di kawasan Cibubur untuk menjalani rehabilitasi, begini kondisi terbaru pemain film ‘Hit & Run’ itu.

Kanal247.com - Hasil assessment Jefri Nichol rupanya sudah lama keluar, yakni dengan merekomendasikan aktor muda dan tampan tersebut untuk menjalani rehabilitasi. Ia pun diketahui sudah berada selama kurang lebih tiga hari di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur sesuai rujukan. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Jefri resmi dikirim ke RSKO terhitung sejak tanggal 9 Agustus lalu pada pukul 14.00 WIB.


Baca juga ...

Belum lama ini, pihak kepolisian pun membeberkan kondisi terbaru Jefri Nichol yang ditangkap atas kepemilikan ganja kala itu. Kombes Pol Indra Jafar menyebut jika Jefri saat ini dalam keadaan baik-baik saja dan tengah dalam perawatan RSKO.

“Baik-baik saja yang bersangkutan,” ungkap Kombes Pol Indra Jafar di Polres Jakarta Selatan, Senin (12/8). “Sudah kita antar ke sana dan sekarang tentunya dalam perawatan pihak kedokteran di RSKO.”

Kompol Vivick Tjangkung menambahkan jika Jefri kala itu juga didampingi oleh pihak keluarga saat diantar menuju RSKO. Ia juga menjelaskan jika Jefri tak memiliki keluhan apapun hingga dikirim ke tempat rehabilitasi. “Jefri Nichol dalam keadaan sehat, baik, dan tidak ada keluhan apapun, didampingi keluarga juga diantar ke RSKO,” sahut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung.

Tak sampai di situ, jefri rupanya juga sempat berterima kasih kepada pihak kepolisian terkait hasil assessment yang mengirimnya untuk direhabilitasi. Hal itu tentu membuat Jefri memiliki harapan yang besar agar bisa terlepas dari jerat narkoba dan kembali menjalani aktivitasnya seperti sedia kala.

“Yang jelas yang bersangkutan sangat berterima kasih karena hasil yang ada, sehingga dia bisa melaksanakan rawat jalan di RSKO,” ujar Vivick. “Tentunya dengan hasil itu yang bersangkutan sangat berterima kasih sekali dan semoga cepat selesai dan bisa melakukan kegiatan aktivitasnya kembali.”

Namun sayangnya kabar rehabilitasi Jefri Nichol ini tak mendapat sambutan baik dari sebagian besar warganet. Terlihat dari sejumlah postingan akun gosip, banyak netizen justru melayangkan berbagai macam dugaan atas hasil assessment tersebut. Berbagai macam nyinyiran pun dilayangkan kepada aktor 20 tahun itu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...