Barbie Kumalasari Pamer Kongkow Manja Bareng Teman, Isyaratkan Sudah Bosan Besuk Galih Ginanjar?

Foto: Barbie Kumalasari Pamer Kongkow Manja Bareng Teman, Isyaratkan Sudah Bosan Besuk Galih Ginanjar? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari mengunggah potret dirinya saat asyik berkumpul dengan para teman-temannya di Boca Rica Tapas Bar & Lounge, di laman Instagram pada Senin (12/8).

Kanal247.com - Hingga saat ini, nama Barbie Kumalasari tak hentinya menjadi sorotan. Namun bukannya dielu-elukan, semakin hari istri Galih Ginanjar ini justru dicecar dengan beragam komentar negatif. Terlebih usai cuplikan rekaman lagu anyarnya tersebar di sejumlah akun gosip Instagram.


Baca juga ...

Lagu baru Barbie Kumalasari yang bertajuk "Cinta Sejati" sebenarnya dianggap publik tak bermasalah. Namun suara Barbie Kumalasari dicibir habis-habisan oleh para penikmat musik Tanah Air lantaran dinilai sumbang.

Selain single barunya, segala aktivitas Barbie Kumalasari pun tak pernah luput dari sorotan. Terutama segala hal apapun baik foto maupun video yang ia unggah di laman Instagram pribadi, @barbiekumalasari.

Di unggahan terbaru, rupanya Barbie Kumalasari membagikan momen saat dirinya berkumpul dengan para sahabatnya. Barbie tengah asyik bersua dengan sahabatnya di Boca Rica Tapas Bar & Lounge yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, DKI Jakarta.

"Kongkow @medinamoesa @puputcarolina @d_i0n #barbiekumalasariofficialchannel #barbiekumalasaristyle #kongkow," tulis Barbie singkat dalam keterangan foto. Sementara hingga kini, postingan foto yang Barbie bagikan itu telah disukai sebanyak dua ribu lebih pengguna.

Potret semringah Barbie Kumalasari bersama sahabatnya di atas sontak menuai tanda tanya. Pasalnya Barbie Kumalasari kini mulai jarang membesuk sang suami yang berstatus tersangka kasus "ikan asin". Padahal biasanya Barbie rajin membawakan makanan kesukaan Galih sekaligus perlengkapan yang dibutuhkan sang suami.

Bahkan beberapa waktu ini, Barbie Kumalasari diketahui sibuk wara-wiri di layar kaca. Ia tampak disibukkan dengan promo single anyarnya yang belum rilis di pasaran.

Sementara lagi-lagi, Barbie Kumalasari memilih untuk menutup kolom komentarnya. Barbie Kumalasari belakangan memang dikenal kerap mengunci unggahannya dari komentar para netter. Tak diketahui pasti apa alasan Barbie Kumalasari terus menggembok kolom komentar postingannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...