Syahrini Tampil Bak Ustazah Seraya Beri Renungan Soal Agama, Tawa Sadis Justru Menghujani

Foto: Syahrini Tampil Bak Ustazah Seraya Beri Renungan Soal Agama, Tawa Sadis Justru Menghujani Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih jadi orang yang menginspirasi bak ustazah dengan berikan renungan soal agama, Syahrini justru menuai beragam hujatan hingga dijadikan bahan ledekan oleh netter.

Kanal247.com - Sosok penyanyi kondang Syahrini sepertinya tak pernah bosan menghiasi berbagai media pemberitaan hingga akun-akun gosip di Instagram. Apalagi setelah ia memutuskan menikah dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.


Baca juga ...

Segala sikap hingga ucapan Syahrini selalu dijadikan bahan pergunjingan. Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat Syahrini menjelma bak seorang ustazah dengan mengenakan busana serba tertutup seraya memberikan renungan soal agama.

Dalam kesempatan kali ini, Syahrini menyinggung mengenai padang arafah yang berada di Mekkah. Ia menggambarkan bahwa padang arafah merupakan potret kecil dari padang mahsyar.

"Renungan kecil di hari arafah. Haji adalah arafah, arafah adalah perenungan mengapa kita diciptakan oleh Allah SWT. Dan arafah adalah potret kecil tentang mahsyar," ujar Syahrini. "Mahsyar adalah sebuah hari di mana manusia akan ditimbang kadar al hak dalam dirinya, dan sebuah hari yang sangat terik di mana di atasnya tidak ada penghalang."

Syahrini Renungan

Instagram

Arafah sendiri merupakan daerah terbuka dan luas di sebelah timur luar kota suci umat Islam di Mekkah, Arab Saudi. Sedang mahsyar adalah dataran yang sangat luas tempat berkumpul para makhluk pertama, hingga makhluk yang terakhir hidup. Dataran Mahsyar berada di alam akhirat, dan dikatakan berpasir, tidak terlihat tinggi maupun rendah.

Tanpa menunggu lama, unggahan itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya kagum dengan Syahrini, mereka malah ramai lemparkan tawa sadis.

Hujatan menyakitkan pun perlahan memenuhi unggahan di atas. Mulai dari riasan wajah hingga penampilan serba glamor tak luput dari pandangan netter untuk dijadikan bahan ejekan.

"Cita cita jadi inspirasi buat org tp malah diketawain.. salfok SM mata ya yg kelilipan," komen akun @dewi********. "Keliatan org munafik,, ngpain ngejelasin arafah, kita jg uda tau keles, bnerin j dulu tuh kelakuan lu," sahut akun @linda************. "Bisa ga si dia klo ngomong bibir nya gausha dimenyon2in enek bgt gue liat nya pgn gue ulek pake cobek yg msh ada sambel nya cuwiehhhh," seloroh akun @ria*********.

"Fokus ke mata kiri kayak kelilipan sebelah, trus fokus ke bibir juga donk gue," imbuh akun @ribka*********. "Berasa kesiksa bgt sm bulumata dan bibir yg ga bs senyum lepas harus ditahan2," tutup akun @icha*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...