Punya Paras Bule Abis, Sosok Ini Beber Cinta Laura Keturunan Orang Tasikmalaya

Foto: Punya Paras Bule Abis, Sosok Ini Beber Cinta Laura Keturunan Orang Tasikmalaya instagram



Mewarisi wajah bule sang ayah yang merupakan orang Jerman, sosok ini akhirnya bongkar bahwa Cinta Laura juga masih memiliki keturunan Tasikmalaya dari sang ibu. Siapa itu?

Kanal247.com - Beberapa figur publik dengan wajah khas orang bule memang tak asing lagi bahkan cukup sering meramaikan industri hiburan Tanah Air. Sebut saja seperti artis multitalenta Cinta Laura.

Sudah menjadi rahasia umum jika Cinta Laura adalah salah satu seleb berdarah blasteran Jerman-Indonesia. Paras bule nan cantik yang diwarisinya dari sang ayah itu bahkan sempat mengecoh publik hingga menduganya sebagai warga negara asing. Kendati demikian, nampaknya masih banyak yang tidak tahu terkait kota asli dari ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl.

Salah satunya yang tak lain adalah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Tokoh politik yang dikenal memiliki selera humor tinggi ini belum lama ini membeberkan darah yang mengalir di dalam tubuh Cinta Laura. Nampaknya ia juga baru mengetahui jika pelantun lagu “Vida” tersebut memiliki keturunan Tasikmalaya.

Pria yang akrab disapa Bang Kamil ini membagikan momen pertemuannya dengan Cinta Laura. Rupanya kala itu mereka tengah mengisi acara Kongres Diaspora Indonesia ke-5.

Baca juga ...

Bersama Cinta Laura @claurakiehl yang ternyata turunan Tasikmalaya, menjadi pembicara di Congress Indonesia Diaspora 5: Empowering Indonesia’s Human capital. Dimoderatori oleh bang @dinopattidjalal,” tulis Ridwan Kamil. “Networking is everything. Semoga diaspora Indonesia selalu dan makin kompak dan mampu memajukan Indonesia menyambut Indonesia emas 2045.

Rupanya pernyataan Ridwan Kamil ini mengundang tanya dari beberapa netizen. Terlihat masih ada juga yang belum mengetahui tentang keturunan Indonesia yang dimiliki oleh Cinta Laura.

Turunan tasik dari mana nya pak,” tanya akun @elfi*****. “Ibunya gabungan Tasik dan Purwokerto,” jawab Ridwan Kamil.

Tak berselang lama, beberapa netizen lainnya pun ikutan nimbrung di kolom komentar tersebut. Rupanya banyak warga Tasikmalaya yang senang mengetahui Cinta Laura berasal dari daerah yang sama.

Ish ishhh... Ternyata gue sama Chincha Lawrah banyak persamaannya wkwkwkw,” celetuk akun @shinta*****. “Duh cinta oge turunan tasik cyyyn wkwk,” sambung pemilik akun @nadya*****. “Saya tanjakan Tasikmalaya tp ko ga se cantik cinta lurah,” kelakar akun @rend****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel