Ayu Ting Ting Tampil Fresh dengan Rambut Bernuansa Blonde, Malah Tuai Protes Hingga Disebut Alay

Foto: Ayu Ting Ting Tampil Fresh dengan Rambut Bernuansa Blonde, Malah Tuai Protes Hingga Disebut Alay Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukannya mendapatkan pujian kala pamer rambut pendek bernuansa blonde, netter justru ramai layangkan protes pada Ayu Ting Ting. Mereka menilai ibu satu anak itu tak cocok dengan rambut pendek hingga disebut alay.

Kanal247.com - Selain Syahrini, pedangdut fenomenal Ayu Ting Ting juga tak pernah absen dari media pemberitaan. Hal ini tak lain karena isu di masa lalu yang sempat mencoreng namanya di dunia hiburan.


Baca juga ...

Isu tersebut tak lain adalah Ayu digadang-gadang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi. Meski hal itu sudah berlalu namun segala sikap hingga ucapan Ayu sampai saat ini terus menjadi sorotan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat Ayu tengah asyik memamerkan rambut barunya. Jika sebelumnya Ayu lebih senang bermain-main dengan rambut panjangnya, lain halnya dengan saat ini.

Ayu mencoba mengganti gaya rambut dengan membuatnya menjadi cepak. Selain itu, dengan penuh totalitas Ayu membuat warna baru bernuansa ombre blonde.

Sayang seribu sayang, penampilan baru Ayu itu tak disambut hangat oleh netter. Justru banyak dari mereka yang protes pada Ayu mengenai keputusannya memangkas rambut hingga pendek seperti itu.

Tak sekedar protes, beberapa dari mereka juga mengatakan bahwa Ayu tampak tak pantas. Bahkan tanpa segan netter juga menyebut Ayu alay alias berlebihan.

"Sumpah demi apapun alayy bangett," komen akun @anna*********. "Jeleeeeek model rambutnya wajahnya nampak kotak," sahut akun @son*******. "Knp d potong rambutnya ayu bagusan yg panjang... Maaf ya," ungkap akun @anni**********.

"Kalau kata ibu mah neng ayu cantikan rambut panjang,kelihatan anggun," seloroh akun @yaya**********. "Warna rambutnya sih cocok mom, tp klo pendek gak cocok, lebih bagus panjang, krn rambut pendek hanya cocok utk mereka yg berwajah tembem klo ayu sih mnrtku gak cucok ya eim," papar akun @tani*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...