Biasa 'Kocok Perut', Mendadak Fitri Tropica Bikin Mewek Berjamaah Usai Tulis Ucapan dan Doa Ini

Foto: Biasa 'Kocok Perut', Mendadak Fitri Tropica Bikin Mewek Berjamaah Usai Tulis Ucapan dan Doa Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tulis ucapan selamat serta harapan ini di ulang tahun pernikahan ayah dan ibunya yang ke-35 tahun, Fitri Tropica sukses membuat para netter menangis terharu.

Kanal247.com - Tepat pada Senin (12/8) kemarin, kebahagiaan menyelimuti hati keluarga aktris cantik Fitri Tropica. Pasalnya kedua orangtua Fitri Tropica merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Ya, ayah dan ibu Fitri Tropica telah genap mengarungi bahtera rumah tangga selama 35 tahun lamanya.


Baca juga ...

Lewat Instagram pribadi, wanita yang akrab disapa Fitrop ini mengunggah potret dirinya bersama ayah dan ibunya. Disini Fitrop serta kedua orangtuanya kompak memasang senyum semringah.

"Ini adalah ekspresi pandangan 'cie..cieee' ku pada Pak Wawan dan Bu Tini yang tepat kemarin, telah 35 Tahun bersama-sama dalam ikatan jalinan chynta dan qasih," tulis Fitrop. "30 Tahun lebih ikut ambil bagian dari perjalanan Chynta pak Wawan dan bu Tini, tentu banyak senengnya tapi ada juga sedihnya. Sedihnya karena kita bertiga sadar, Allah gak kasih waktu 'SELAMANYA' untuk kita bisa bareng-bareng terus. Perlahan-lahan satu per satu dari kami bertiga pasti akan Allah panggil."

Tak lupa, disini Fitrop juga menyematkan doa serta harapan terbaiknya untuk kedua orangtuanya. Rupanya, Fitrop berharap agar dirinya selalu menyelimuti hati ayah dan ibunya dengan kebahagiaan.

"Doa dan harapan aku untuk Pak Wawan dan Bu Tini, Mamah Bapakku, semoga Allah selalu beri kebahagiaan dan berkah di waktu yang Allah berikan untuk kita selama masih bisa bersama-sama seperti ini," tandas Fitrop. "Dan semoga Allah memberikan kemampuan untuk aku bisa selalu berusaha membahagiakan mereka, selagi kesempatan itu masih ada. Aamiin Aamiin yarabbal alamin."

Jika biasanya kolom komentar postingan Fitrop dipenuhi gelak tawa para netter, kali ini justru berbeda. Pasalnya nyaris dari para netter ramai mengaku terharu. Tak ketinggalan, selamat serta doa terbaik pun ramai netter sematkan.

"Kenapa caption kali ini bikin terharu dan mak jleb ya, semoga semua para ortu di dunia ini diberikan kesehatan dan kebahagiaan di dunia dan akherat ya," komentar akun @cha*****02. "Captionnya bikin aku terharu, berbahagialah dan bahagiakan kedua ortumu yg masih ada. Mereka adalah ladang pahala buatmu," sahut akun @ma*****nu.

"Asli baru kali ini baca caption @fitrop rasanya menyayat hati thanks pit udah mengingatkan tentang rahasia Allah swt," sambung akun @nov*****ita. "Happy anniv pa wawan dan bu tini. Semoga allah berikan keberkahan selalu pada pernikahannya. Ditunngu editan foto terbarunya," pungkas akun @ajeng*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...