HyunA Pamer Selca dengan Wajah Polos Tanpa Makeup, Netter: Bibirnya Sudah Tidak Bengkak

Foto: HyunA Pamer Selca dengan Wajah Polos Tanpa Makeup, Netter: Bibirnya Sudah Tidak Bengkak Twitter
WowKeren dan Kanal247


HyunA sempat dituding melakukan filler pada bagian bibir. Namun bentuk bibirnya di postingan terbaru belum lama ini disoroti netizen karena terlihat berbeda. Seperti apa?

Kanal247.com - Penampilan HyunA memang tak jarang mendapatkan sorotan banyak pihak. Solois kelahiran tahun 1992 ini memang dikenal dengan imej seksi sejak awal debutnya bersama 4Minute dahulu.


Baca juga ...

Belakangan ini HyunA disoroti karena bentuk bibirnya yang terlihat lebih tebal dari biasanya. HyunA dituding melakukan filler pagi bagian bibir agar terlihat lebih seksi.

Namun HyunA membantah dan mengaku bahwa bahwa bibirnya terlihat tebal karena ia memoles lipstik hingga luar garis bibir dan efek angle kamera. Tampaknya bibir HyunA lama kelamaan terlihat kembali berbeda.

Kekasih E'Dawn tersebut baru-baru ini mengunggah foto selca dirinya tampil polos tanpa makeup. Dari foto terlihat bentuk bibir HyunA tak terlihat tebal seperti sebelumnya yang menjadi gunjingan netizen.

HyunA

Sumber: Netizenbuzz

Netizen memberikan beragam tanggapan. HyunA dibilang terlihat lebih baik dengan makeup tipis dan bentuk bibirnya tak lagi bengkak dan terlihat aneh seperti sebelumnya.

"Dia polos dan cantik tapi terlihat seperti kim Ae Kyung kalau pakai makeup," kata netter. "Kelihatan polos kalau tanpa makeup," tambah netter. "Bengkak dari filler sudah hilang, mereka terllihat lebih natural sekarang," lanjut netter.

"Fillernya sudah hilang sekarang," celetuk netter. "Berhenti mengenakan makeup. Dia terlihat lebih baik seperti ini," ujar netter. "Filler itu tidak permanen. Mereka bisa saja kempes," sambung yang lainnya.

HyunA sekarang ini tengah bergabung dengan agensi Psy Nation. Ia dan kekasihnya kompak untuk bergabung di agensi tersebut. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada kabar terbaru terkait comeback HyunA sebagai solois atau proyek duo dengan kekasihnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...