Kim Woo Bin Tunjukkan Dukungan Untuk Drama Baru Shin Min A, Fans Ikut Baper

Foto: Kim Woo Bin Tunjukkan Dukungan Untuk Drama Baru Shin Min A, Fans Ikut Baper pingbook.com
WowKeren dan Kanal247


Kim Woo Bin mengirimkan truk minuman kopi ke lokasi syuting serial TV terbaru Shin Min A dan dihiasi dengan emoji hati dan kalimat yang romantis ke kekasihnya tersebut.

Kanal247.com - Kim Woo Bin saat ini sedang vakum untuk sementara waktu dari dunia hiburan Korea Selatan. Kim Woo Bin sedang fokus untuk memulihkan kesehatannya. Namun di tengah proses istirahat untuk sementara ini, Kim Woo Bin tak lupa menunjukkan dukungan untuk kekasihnya yaitu Shin Min A.


Baca juga ...

Aktor tampan yang dikenal sebagai karakter tsundere itu mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting serial TV “Chief of Staff” yang dibintangi Shin Min A. Ini merupakan serial TV yang ditayangkan di JTBC. Shin Min A adu akting dengan aktor Lee Jung Jae.

Kim Woo Bin tunjukkan dukungan untuk drama Shin Min A

Sumber: Instagram

Truk kopi itu berwarna kuning dan dilengkapi dengan dua banner yang menampilkan foto cantik Shin Min A dengan rambut pendeknya. Kim Woo Bin menulis, “Aku mendukung seluruh pemeran dan kru dari ‘Chief of Staff’. Khususnya untuk Shin Min A”. Di banner itu ditambahkan emoji berbentuk hati warna merah yang kabarnya membuat orang-orang di lokasi syuting menjadi iri setelah melihat dukungan yang romantis dari aktor tampan tersebut ke kekasihnnya.

Kim Woo Bin tunjukkan dukungan untuk drama Shin Min A

Sumber: Instagram

Selain membuat orang-orang di lokasi syuting iri dengan mereka, dukungan yang ditunjukkan Kim Woo Bin ke kekasihnya ini juga membuat fans ikut terbawa perasaan. “Sangat menggemaskan,” tulis fans. “Ini sangat romantis. Kami merindukan kalian,” tulis fans lainnya. “Seorang pacar yang mengagumkan,” puji fans. “Pasangan terfavorit,” komentar fans.

Selain itu, fans juga berharap dapat segera melihat Kim Woo Bin kembali terjun ke dunia akting lagi. “Ini menggemaskan. Aku harap Woo Bin oppa selalu sehat dan segera kembali ke drama. Aku merindukan dia,” tutur salah satu fans Kim Woo Bin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...