Vakum Sementara Selama Dua Bulan, Begini Rencana Liburan Jimin BTS

Foto: Vakum Sementara Selama Dua Bulan, Begini Rencana Liburan Jimin BTS Twitter
WowKeren dan Kanal247


Jimin BTS menyapa para penggemar di hari pertama liburan yang diberikan oleh agensinya. Jimin menghabiskan waktu dengan istirahat di rumah setelah sibuknya jalani karier selama 6 tahun ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini, agensi Big Hit Entertainment mengumumkan tentang hari libur yang mereka berikan kepada Bangtan Boys. Big Hit Entertainment mengatakan bahwa BTS mendapatkan hari libur selama dua bulan sebelum kembali disibukkan dengan jadwal berikutnya.


Baca juga ...

Ini merupakan hari libur pertama dan terpanjang BTS setelah berkarier super sibuk selama 6 tahun ini. Di hari pertama libur, Jimin BTS mengejutkan penggemar dengan muncul di siaran V Live.

Banyak yang diperbincangkan oleh Jimin di siaran tersebut. Jimin juga mengaku ia bingung tak punya rencana liburan dan menghabiskan waktu istirahat di rumah. "Boleh aku jujur? Sangat jujur? Aku bangun dan itu sudah pukul 4 sore. Aku tidur sepanjang waktu, kemudian aku makan dan langsung datang kemari," buka Jimin.

"Jadi aku malu. Aku tak tahu aku bakal tidur selama ini. Sepertinya aku sudah tidur selama 10 jam hari ini. Aku terlalu banyak tidur hingga punggungku terasa sakit," lanjutnya. "Aku dengar pengumuman resmi liburan kami dirilis kemarin. Tapi aku tak punya rencana jadi itu masalahnya."

"Setiap kali aku mendapatkan waktu sendiri, tak banyak hal yang aku lakukan. Sepertinya aku hanya buang-buang waktu," jelas Jimin. "Aku hanya memutar musik dan menggunakan tablet untuk membuat lagu dan berlatih bernyanyi. Aku jalan-jalan, buka kulkas, dan menghabiskan hari seperti itu. Aku tiduran di sopa dan hanya bermain dengan handphone. Waktu berjalan sangat cepat hingga aku tak tahu apa yang akan aku lakukan."

Meski mendapatkan hari libur cukup lama, Jimin justru berpikir untuk meningkatkan kemampuannya menjadi idol. Jimin kilas balik perjuangannya dengan RM yang memilih untuk menghabiskan waktu untuk produktif lagu daripada liburan.

"Sudah sebulan sejak konser terakhir kami. Menurutku, member merasa aneh jika kami tidak tampil karena kami tampil dalam waktu yang lama. Aku juga merasa seperti itu," tutur idol kelahiran tahun 1995 ini. "Itu membuatku penasaran apa yang aku lakukan. Tidak merasa skeptikal atau bagaimana, rasanya kami tidak melakukan apa yang harus harus kami lakukan."

"(RM) dan aku sering bicara banyak tentang ini. Kami tak punya hari libur banyak dahulu tapi jika hari libur diperpanjang, (RM) dan aku mengalami masa sulit. Dulu bukannya buruk, rasanya kami membuat kesalahan besar. Rasanya ketika aku istirahat, aku harus melakukan sesuatu," tambah Jimin. "Tapi jika aku hanya istirahat, rasanya aku membuang waktu. Jadi kami dulu bilang jangan liburan terlalu lama."

Jimin memiliki satu rencana yakni akan berolahraga untuk meningkatkan kekuatan fisiknya. "Aku berencana (pergi ke gym) setelah bicara dengan kalian. Rencanaku mau olahraga. Semuanya, kemarin aku sadar kekuatan fisikku kurang. Semuanya menikmati penampilan mereka kemarin, jadi aku juga harus," tutup Jimin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...