Unggah Foto Lawas SHINee Berlima Usai Gelar Konser Solo, Taemin Bikin Netter Nangis

Foto: Unggah Foto Lawas SHINee Berlima Usai Gelar Konser Solo, Taemin Bikin Netter Nangis Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Taemin belakangan ini disibukkan dengan segudang jadwalnya sebagai solois dan jalani tur konser di Jepang. Setelah konser berakhir, satu hal yang dilakukan Taemin adalah mengunggah foto lawas SHINee saat berlima.

Kanal247.com - Tahun 2019 ini, member SHINee kurang lengkap karena para membernya tengah menjalani wajib militer. Taemin menjadi satu-satunya member yang belum wajib militer dan masih aktif menjalani aktivitasnya di dunia hiburan.


Baca juga ...

Hari Senin (12/8) kemarin, Taemin mengunggah foto lawas 5 member SHINee yang berada di atas panggung. "Member, aku telah menyelesaikan tur hari ini. Aku merindukan kalian," tulis Taemin.

Key, yang masih menjalani wajib militer ikut memberikan komentar di postingan tersebut. "Selamat. Kau sudah melakukan yang terbaik. Oh ya waktu pegang handphone sudah berakhir," komentar Key. "Hehehe selamat malam," balas Taemin.

Fans justru dibuat sedih melihat postingan tersebut. Seperti yang diketahui, SHINee telah kehilangan salah satu membernya yakni Jonghyun. Jonghyun diketahui meninggal dunia pada bulan Desember tahun 2017 lalu.

Taemin

Sumber: Pannchoa

"Aku merindukan SHINee," kata netter. "Taemin huhu. Aku fans grup lain tapi aku selalu mendukung mereka. Aku sangat menghormati mereka. Mereka sangat keren!" tambah netter. "Aku menangis huhu. Member termuda kami sudah tumbuh besar," lanjut netter.

"Taemin, kau sudah melakukan yang terbaik. SHINee, aku merindukanmu," seru netter. "Aku menangis sekarang huhu. Kau sudah bekerja keras Taemin. SHINee, aku merindukan kalian," ujar netter. "Astagaa kenapa aku menangis tiba-tiba," celetuk lainnya.

Taemin diketahui menggelar tur arena solo di Jepang pada musim panas tahun ini mulai bulan Juni lalu. Ia menggelar konser di 7 kota dengan total 17 kali tampil didepan 150 ribu penggemar. Mini album Jepang ketiganya bertajuk "Famous" telah rilis secara digital tanggal 4 Agustus lalu.

Selain itu, Taemin juga akan ikut bergabung dalam grup proyek terbaru SM yang bernama SuperM. Taemin hingga Kai cs akan debut dengan grup SM baru tersebut di Amerika Serikat dalam waktu dekat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...