Temani Irish Bella Maternity Shoot, Ammar Zoni Pakai Anting Disebut Mirip Giorgino Abraham

Foto: Temani Irish Bella Maternity Shoot, Ammar Zoni Pakai Anting Disebut Mirip Giorgino Abraham Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ammar Zoni kembali menuai sorotan usai mengunggah foto bersama Irish Bella dalam pemotretan maternity shoot, namun justru disebut mirip dengan Giorgino Abraham, mantan kekasih istrinya, seperti apa?

Kanal247.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan suami istri Ammar Zoni dan Irish Bella yang segera dikaruniai anak kembar sekaligus. Mengenang masa kehamilan Irish, Ammar dan sang istri melakukan pemotretan maternity shoot layaknya pasangan di luar sana.


Baca juga ...

Jika sebelumnya Irish telah mengunggah potret maternity shoot mengenakan dress cokelat yang menuai decak kagum dari warganet, kali ini pose lain kembali mengundang kekaguman netter. Potret tersebut dibagikan oleh Ammar melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (13/8).

Dalam foto tersebut, Irish tampak elegan megenakan dress merah panjang yang mengekspos bahu sebelah dengan tatanan rambut panjang berponi. Sementara Ammar memakai kemeja hitam dan menariknya, rambut kakak Aditya Zoni itu diwarnai di bagian atas.

Ammar juga menuliskan caption mengenai rasa bangga dia yang segera dikaruniai dua momongan sekaligus. "Bukan mau sok ROMANTIS, tapi emang kami udah manis ditambah lagi punya 2 kado gratis, jadi gimana dong sis? ," tulis Ammar.

Usai melihat maternity shoot Irish bersama Ammar di atas, netter lantas membanjiri kolom komentar. Rupanya penampilan Ammar yang pakai anting justru menuai banyak sorotan sejumlah warganet. Bahkan ada yang menyebutnya mirip dengan Giorgino Abraham, mantan kekasih Irish Bella.

"Istrinya cantiknya kebangetan,tp suaminya jangan pake anting dong," komentar akun @fahlam***. "Ko antingnya kaya cewek???" sahut akun @disep***.

"Panjang amat antingnya sis? eh," tulis akun @niana***. "Kok bang ammar dari samping + pakai anting gitu sekilas jadi mirip bang giorgino abraham ya apa cuma perasaan eyke aja," balas akun @nnur***.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...