Demian Aditya Berharap Netizen Tanah Air Hargai Karya Sulapnya Seperti Warga Australia

Foto: Demian Aditya Berharap Netizen Tanah Air Hargai Karya Sulapnya Seperti Warga Australia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pesulap Demian Aditya sempat mendapat komentar hujatan dari banyak netizen Tanah Air kala atraksi sulapnya pernah gagal hingga membuat stuntman yang menggantikannya harus dilarikan ke rumah sakit.

Kanal247.com - Demian Aditya merupakan salah satu pesulap populer di Tanah Air. Namanya mulai populer kala membintangi acara televisi "Demian Sang lllusionist" tahun 2007 silam. Sayangnya, aksi sulap suami Sara Wijayanto ini kerap kali kurang dihargai sebagian masyarakat Indonesia.


Baca juga ...

Apalagi ketika atraksi sulap Demian bertajuk "Death Drop" mengalami kegagalan hingga stuntman yang menggantikannya harus dilarikan ke rumah sakit. Akibatnya, Demian mendapat komentar hujatan bertubi-tubi dari banyak netter.

Namun hal berbeda dirasakan Demian kala menunjukkan atraksi sulapnya kelluar negeri tepatnya di negara Australia. Demian merasa bangga lantaran tiket pertunjukannya ludes hingga apresiai luar biasa dari masyarakat luar yang membuatnya begitu bangga.

Hal itu lah yang dicurhatkan Demian baru-baru ini lewat akun Instagram pribadinya pada Selasa (13/8). Demian mengunggah foto yang menampilkan ekpresi juri "Australia’s Got Talent" ketika tampak kagum dengan aksi sulapnya.

"Andaikata aja netizen Indonesia bisa menghargai seni gw seperti bagaimana para juri Australia’s Got Talent melihat permainan gw. Mimpi kayaknya ya?" tulis pria 39 tahun ini. "Tapi gak apa, reaksi juri2nya dan orang2 Australia ke SandsTorture gw itu sudah lebih dari cukup."

Mengetahui unggahan Demian di atas, netter pun memberikan komentar dukungan untuk pesulap satu anak itu. Tidak sedikit netter menyebut jika masih ada yang menghargai dan kagum akan bakat sulap Demian.

"Semangat trus pak! Kadang prestasi memang tak terlihat oleh kumpulan jari," komentar Wendi Cagur. "Gak ush mikirin yg komentar negatif bang, fokus sama yg ngehargain hasil karya kita... apalagi ngarep di apresiasi, just let it be," sahut akun @ach_ak***.

"Gak semua netizen indo gitu bang.kita bangga banget malahan bang," tulis akun @farels***. "Loe membanggakan bro!! Makasih udah bawa harum nama Indonesia terus di luar negeri. Keep innovating and keep entertaing us," balas akun @fitra***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...