Beda Keyakinan Dengan Ortu, Foto Salmafina Sunan Sedang Dicium Ini Panen Komentar Pro Kontra

Foto: Beda Keyakinan Dengan Ortu, Foto Salmafina Sunan Sedang Dicium Ini Panen Komentar Pro Kontra Instagram
WowKeren dan Kanal247


Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan telah berulang tahun yang ke-20 pada 13 Agustus lalu. Deretan foto manis pun Salma unggah ke Instagram yang sayangnya masih menuai komentar pro kontra netter.

Kanal247.com - Salmafina Sunan telah genap berusia 20 tahun pada 13 Agustus 2019 lalu. Untuk memperingati momen pertambahan usianya itu, pesta ulang tahun pun diselenggarakan. Beragam potret pesta ulang tahunnya sempat Salma unggah ke akun Instagram pribadi.


Baca juga ...

Seperti potret manis antara Salma bersama Sunan Kalijaga sang ayah bersama ibu dan adiknya. Dalam kesempatan itu, tampak mantan istri Taqy Malik ini berada di tengah kedua orang tua dan mendapat ciuman pipi kanan serta kiri dari ayah ibunya. Sementara sang adik mendapat pelukan dari Salma lewat belakang.

"Everything," tulis Salma. Netter yang melihat unggahan foto ini pun lagsung meramaikan kolom komentar wanita bernama asli Salmafina Khairunnisa itu.

Rupanya masih banyak netter yang pro kontra mengenai perpindahan keyakinan agama Salma yang kini menjadi penganut Nasrani. Namun netter juga dibuat terharu dengan potret manis Salma bersama keluarganya meski kini berbeda keyakinan.

"Kamu HEBAT Salma. Di saat banyak orang yang mencoba menghancurkan keberagaman, kamu mau untuk memulai menyatukan persaudaraan KITA JESUS BLESS," komentar akun @evaa***. "Ayah dan Ibu-nya Salma sangat baik dan sayang sama anak2nya, no matter what! salute!!!" sahut akun @ibuperi***.

"Duhhh yg ngehujat salma plizzz dong kalian tau nggak Allah itu cm satu...trs kalian pikir klo dia masuk kristen dia menyembah allah yg lain apa???pd pernah belajar gak sih klo memeluk agama sesuai hati & keyakinan masing² itu adalah hak asasi setiap manusia...klo ngga suka mending gausah komen sok²an gt deh..ribet amat..." tulis akun @derapa***. "Potek sudah hati bapaknya, dr td kudengar bapaknya bilang 'sampai kapanpun tanggung jawab org tua ke anaknya akan tetap berjalan, dan dia masih di doakan utk menjadi anak yg soleha' Masyaallah bapak sunan," balas akun @lolyta***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...