Konser LANY Dibatalkan, Gading Marten 'Sewot' Hingga Cari Pelampiasan dengan Ajak Karaoke Bersama

Foto: Konser LANY Dibatalkan, Gading Marten 'Sewot' Hingga Cari Pelampiasan dengan Ajak Karaoke Bersama Instagram
WowKeren dan Kanal247


Luapkan emosi dengan ajak karaoke bersama demi hilangkan kekecewaan lantaran konser band kesayangannya dibatalkan, Gading Marten auto disambut hangat oleh netter hingga tuai gelak tawa karena hal ini.

Kanal247.com - Aktor bertalenta Gading Marten kembali menjadi sorotan publik, terutama di dunia maya. Namun kali ini bukan lagi mengenai hubungan asmaranya dengan wanita-wanita cantik atau pun isu soal Gisella Anastasia.


Baca juga ...

Bapak satu anak itu justru tampak sedang sewot lantaran konser band kesayangannya, LANY mendadak dibatalkan oleh pihak promotor. Pembatalan konser tersebut diumumkan secara langsung di akun resmi pihak promotor.

Sebenarnya konser LANY berlangsung selama dua hari, dari tanggal 13 dan 14 Agustus. Namun tiba-tiba, konser pada Selasa (13/8) tak jadi digelar dengan satu dua alasan.

Tentu saja pembatalan itu mengejutkan banyak pihak, termasuk Gading yang sudah membeli tiket pada tanggal 13 Agustus. Tanpa segan, Gading meluapkan emosinya secara langsung dalam unggahan ini.

"Tenang2 adik adik hadirin hadirat yg berbahagia maupun yg tidak...besok kita karoke bareng rapel jam 6 sama jam 10," komentar Gading. "Yg tiketnya besok siapaaa??? Siap2 papa gading foto yakkkkkkkkkkkk"

Gading LANY

Instagram

"Malem ini cari karoke aja dah.. i love u sooooo badd!! Oo soo bad!!!!!!!!!! *apus makeup," sambung Gading yang terlihat sangat kecewa namun mencoba untuk tegar.

Tentu saja komentar Gading itu langsung menjadi sorotan netter. Banyak dari mereka yang ngakak bukan main dengan cara Gading meluapkan emosinya. Yang seharunya ngamuk jadi gagal lantaran komentar Gading yang begitu menggelitik.

Selain itu, beberapa dari mereka juga menanggapi ajakan Gading untuk karaoke. Serta foto bersama demi menghilangkan kekecewaan atas batalnya konser LANY.

"@gadiiing Buahahahha soooo baadd soo baaadd mending makan soto baaabaaadddd! Gw besoook shift 2 wkwkkwkw," balas akun @indah********. "@gadiiing Papa gading aku jam 10 malem, bener ya nanti kita foto foto aja deh kesian lany nya juga udah capek pasti," sahut akun @ast******. "@gadiiing WKWKWKWKW PAPA DINGGG.... foto aja papa gempi biar pada senyum lagi," tutur akun @che********.

"@gadiiing Aku ga nonton tp Papa Dading lucu banget siiiiih," seloroh akun @cla************. "@gadiiing Yahh lawak bener dah si papa dading," tandas akun @indi*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...