Berdurasi 3 Jam, Maudy Ayunda dan Cinta Laura Pastikan ‘Bumi Manusia’ Luar Biasa Menakjubkan

Foto: Berdurasi 3 Jam, Maudy Ayunda dan Cinta Laura Pastikan ‘Bumi Manusia’ Luar Biasa Menakjubkan instagram
WowKeren dan Kanal247


Tidak merasakan bahwa 'Bumi Manusia' memiliki durasi sangat panjang yakni sekitar 3 jam, Maudy Ayunda hingga Cinta Laura mengaku sangat terpana dengan film itu.

Kanal247.com - Tampaknya "Bumi Manusia" yang akan dirilis serentak di bioskop Tanah Air besok, Kamis (15/8) akan menjadi film yang patut untuk ditonton. Bukan hanya karena diperankan oleh aktor yang sedang naik daun, yakni Iqbaal Ramadhan. Namun karena testimoni luar biasa dari orang-orang yang berkesempatan menonton terlebih dahulu.


Baca juga ...

Para selebriti yang berkesempatan untuk menonton lebih awal pun mengungkapkan rasa bangganya usai menonton film "Bumi Manusia". Aktris cantik Cinta Laura mengungkapkan bahwa ia sangat menikmati film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu meski memiliki durasi waktu sekitar 3 jam lamanya.

Cinta berkata karena filmnya sangat bagus, ia tidak merasakan durasi panjang "Bumi Manusia". Nilai budaya yang terkandung dalam film yang diangkat dari novel Pramoedya Ananta Toer itu benar-benar harus diingat oleh para generasi muda.

“Aku sangat menikmati film ini. Biar pun tiga jam sama sekali enggak kerasa saking bagusnya," jelas Cinta kala ditemui di XXI Epicentrum, Senin (12/8). "Dan yang aku makin suka film ini benar-benar nunjukin budaya Indonesia yang menurut aku generasi muda harus ingat kembali."

Maudy Ayunda yang juga mendapatkan kesempatan untuk menonton "Bumi Manusia" lebih awal pun mengaku sangat takjub dengan film itu. Sama seperti Cinta, Maudy juga merasa bahwa anak-anak muda Indonesia wajib menonton film "Bumi Manusia". Menurut Maudy, "Bumi Manusia" akan membuat generasi muda jauh lebih mencintai Indonesia serta sejarahnya.

“Keren banget, anak muda Indonesia harus nonton, pokoknya tadi nangis ketawa semuanya," papar Maudy di waktu yang sama. "Semakin cinta dan dekat kepada sejarah Indonesia,” paparnya lalu.

Meski Maudy dan Cinta mengharapkan para generasi muda Indonesia untuk menonton "Bumi Manusia", film ini diketahui mendapatkan rating 17 tahun ke atas oleh Lembaga Sensor Film. Iqbaal sebagai pemerannya pun bersedia memberikan penjelasan jika terdapat protes di kemudian hari.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...