Sempat Dibully Soal Ini, Syahnaz Sadiqah Akhirnya Beri 'Tamparan Maut' Sampai Bikin Skakmat

Foto: Sempat Dibully Soal Ini, Syahnaz Sadiqah Akhirnya Beri 'Tamparan Maut' Sampai Bikin Skakmat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat dihujat lantaran jalan-jalan ke pusat perbelanjaan mengenakan kursi roda di awal kehamilan, kini akhirnya Syahnaz Sadiqah angkat bicara hingga layangkan tamparan dengan bongkar fakta ini.

Kanal247.com - Adik kandung aktor kondang Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah saat ini diketahui tengah mengandung buah cintanya dengan Jeje Govinda. Di kehamilan pertama ini, tentu kondisi tubuh Syahnaz sangat diperhatikan.


Baca juga ...

Apalagi setelah mengetahui bahwa calon bayi di dalam kandungannya ada kembar. Atas hal itu, Syahnaz pun sampai sempat memakai kursi roda kala jalan-jalan ke sebuah pusat perbelanjaan dengan Jeje.

Sayangnya, kala itu Syahnaz justru menuai hujatan hingga dikatakan alay alias berlebihan. Mereka menilai Syahnaz hanya manja, tak benar-benar menjaga kondisi tubuhnya.

Selang beberapa waktu usai hujatan menghujani dirinya, kini Syahnaz akhirnya angkat bicara. Ia tak segan berikan "tamparan maut" hingga bikin skakmat para pembully.

"Dibully lebay, cuman waktu itu dokterku yang nyuruh. 'Ibu sebelum tiga bulan, pakai kursi roda ya. Karena hamil bayi kembar rentan banget'," terang Syahnaz. "Soalnya waktu itu yang satu munculnya telat jadi ukurannya lebih kecil, enggak sesuai dengan yang pertama."

Lebih lanjut, Syahnaz juga mengakui bahwa jika sudah berada di dalam mall ia bisa menghabiskan waktu hingga berjam-jam. Begitu pula dengan sang suami yang gemar keliling-keliling di pusat perbelanjaan.

Mendengar hal itu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Dari pernyataan Syahnaz, mereka jadi ramai memberikan pembelaan.

"Yg koment lebay blm pernah keguguran yaa... dan ga tau susah payah bbrp pasangan buat bisa py anak, bolak balik dokter kandungan, beli obat2an yg mahal2... tolong itu komentnya dikondisikan yaaa.. mikir dikit," komen akun @shit***********. "Karna anda yg bilang lebay .. tdk paham sebuah persaan yg begitu besar ketika ada ketakutan ttg kehamilan .. ada sebagian org yg diberi kekuatan yg luar biasa kesehatan mau seperti apapun kehamilannya kuat," sambnung akun @andri*********.

"Kondisi hamil itu beda2, apalagi yang harus menunggu atau program dlu baru bisa hamil, pasti sangat menjaga kehamilannya, semua atas rujukan dokter, jadi jangan sok menghakimi berdasarkan pengalaman deh," timpal akun @verry**********. "Lagian julid amat netizen, apa2 serba di bully, macem2 bentuk perhatian itu beda2, mungkin yg bilang alay, yg pernah ngalamin hamil pasti gak disayang2 suami, atau mungkin yg julid jg blm pernah ngerasain hamil, masing2 kehamilan kan beda2 kondisi," papar akun @shan************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...