Raisa Kembali Terciduk 'Hengpon Jadul', Aksi Sigap Pinggirkan Stroller Malah Bikin Ngakak

Foto: Raisa Kembali Terciduk 'Hengpon Jadul', Aksi Sigap Pinggirkan Stroller Malah Bikin Ngakak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Raisa mendadak buru-buru meminggirkan stroller buah hatinya seolah mengetahui keberadaan 'Hengpon Jadul' saat berada di bandara Ngurah Rai bersama Hamish Daud.

Kanal247.com - Penyanyi Raisa belum lama ini kembali menjadi topik perbincangan. Pasalnya lagi-lagi, istri Hamish Daud itu terciduk "hengpon jadul", sapaan dari akun Instagram @lambe_turah.


Baca juga ...

Sama dengan sebelumnya, Raisa tampaknya mengetahui keberadaan "hengpon jadul". Jika Raisa sebelumnya asyik melambaikan tangan saat "hengpon jadul" memergokinya, kini pelantun lagu "Mantan Terindah" itu tampak melakukan tindakan sigap.

Raisa terlihat gesit meminggirkan stroller buah hatinya, Zalina. Hal ini sontak memunculkan dugaan jika Raisa kembali menyadari keberadaan "hengpon jadul" saat dirinya berada di bandara Ngurah Rai bersama Hamish Daud.

"Ughhhh hengpon jadul ketemu pasangan idola minceu," sedang tulis akun Instagram @lambe_turah di bagian caption. "Mau liburan kemana mbak yaya? Ponakan online minceu diajak jg yess."

Raisa Kembali Terciduk \'Hengpon Jadul\', Aksi Sigap Pinggirkan Stroller Malah Bikin Ngakak
Instagram

Komentar demi komentar sontak ramai berdatangan. Namun siapa sangka jika aksi sigap Raisa meminggirkan stroller dari "hengpon jadul" membuat para netter terkekeh.

"Strollernya langsung didorong minggir haha," komentar akun @zahwa*****. "Kyknya mbak yaya tau klo ad hengpon jadul, lgsg stroller nya auto dipinggirin, takut anaknya kena sawan hengpon jadul wkwk," sahut akun @enda*****91. "Yaya pelit, padahal anaknya cakep bgt @raisa6690," timpal akun @al*****exa.

Di sisi lain, tak sedikit netter yang melayangkan pujiannya. Netter rupanya dibuat takjub dengan paras Raisa yang tetap cantik kendati hanya terlihat sebagian lantaran tertutup masker.

"Cantik banget sih ibu satu ini," puji akun @hil****mi. "Raisa walau maskeran tetep aja cantik," sahut akun @ahm*****rif. "Raisa walau pake masker keliatan cantiknya. Coba kl si ijah gak pake masker malah keliatan ky jenglot," seloroh akun @ko*****be.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...