Tyas Mirasih Peluk Erat Kucing Kesayangan Sambil Tiduran, Posisi Bikin Salfok Hingga Berandai-andai

Foto: Tyas Mirasih Peluk Erat Kucing Kesayangan Sambil Tiduran, Posisi Bikin Salfok Hingga Berandai-andai instagram
WowKeren dan Kanal247


Tyas Mirasih bagikan momen saat bersama dengan kucing kesayangan, ambil posisi sembari tiduran pancing komentar halu netizen yang ngaku iri hingga berandai-andai ingin jadi kucingnya.

Kanal247.com - Instagram memang menjadi salah satu media yang paling banyak digunakan oleh semua orang di seluruh penjuru dunia saat ini. Tak hanya membagikan hal-hal pribadi, namun sudah banyak yang bisa memanfaatkannya untuk mengais pundi-pundi rupiah.


Baca juga ...

Selain itu, melalui Instagram pula banyak penggemar yang bisa semakin merasa dekat dengan idola mereka. Hal ini tak lepas dari peran artis yang dengan aktif membagikan setiap momen kecil dalam kehidupan mereka di akun Instagram pribadinya. Sebut saja seperti yang belum lama ini dilakukan oleh aktris cantik Tyas Mirasih.

Baru-baru ini Tyas membagikan momen kedekatan yang ia miliki dengan kucing peliharaannya. Nampaknya kucing tersebut merupakan hewan kesayangan mengingat dalam foto itu ia dipanggil dengan sebutan baby oleh sang majikan.

Namun bukan panggilan itu yang menyedot perhatian warganet, melainkan foto Tyas dan kucingnya. Bagaimana tidak, Tyas Mirasih terlihat memeluk erat kucingnya dengan pose sembari tiduran. Kucing berbulu hitam putih itu terlihat nyaman berada di atas dada aktris 32 tahun ini.

Posisi kucing yang tepat berada di atas dada Tyas Mirasih ini lah yang langsung mencuri perhatian pengguna Instagram lainnya. Tak hanya membuat iri, namun juga terbukti memancing komentar usil para kaum adam di luaran sana.

Sontak, tak butuh waktu lama bagi netizen halu untuk langsung ikutan mengomentari foto itu. Terlihat banyak yang secara terang-terangan mengaku iri hingga berandai-andai ingin menjadi kucing Tyas Mirasih.

Untuk para pemimpi. Waktu & tempat kami persilahkan,” canda pemilik akun @rahma*****. “Pengen di posisi kucingnya,” tutur akun @sled****. “Pantesan pules itu kucingnya,” sambung akun @aditia******.

Mendadak banyak yg pengen jd kucing,” seloroh akun @tekase*****. “Andaikan aqu jadi kucing,” timpal @didi****. “Dan kocheng item menang banyak,” sahut akun @pras*****.

Selain itu, rupanya ada juga netizen yang justru memberi wejangan untuk Tyas Mirasih. Rupanya banyak yang menyarankan Tyas agar sedikit menjaga jarak dengan sang kucing supaya bisa cepat dikaruniai buah hati.

Kalo mau segera hamil saran saya jauhi kucing #pesan ortu jaman dulu,” kata akun @wahyu*****. “Syahnaz Sadiqah juga sayang bgt sm kucingnya tp sejak promil dia jaga jarak juga kan. Ga ada salahnya nyoba,” papar akun @medan*****. “Saya pecinta kucing buktinya bisa hamil tu,” sedang bela akun @ike*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...