Marion Jola Sukses, Bunga Citra Lestari ‘Bangga’ Turut Andil Kenalkan Bakat

Foto: Marion Jola Sukses, Bunga Citra Lestari ‘Bangga’ Turut Andil Kenalkan Bakat instagram
WowKeren dan Kanal247


Marion Jola sukses menjadi penyanyi yang diperhitungkan oleh penikmat musik, Bunga Cinta Lestari tidak bisa menutupi rasa bangganya lantaran menjadi salah satu orang penemu bakatnya.

Kanal247.com - Marion Jola memang menjadi penyanyi muda yang sedang digandrungi oleh penikmat musik masa kini. Suaranya yang khas dan memiliki lagu-lagu ear catching menjadi daya tarik tersendiri bagi gadis yang kerap disapa Lala itu. Beberapa waktu lalu, Lala bahkan merilis single duet dengan putra sulung Sule yakni Rizky Febian dan terbilang cukup sukses.


Baca juga ...

Bunga Citra Lestari yang diketahui menjadi salah satu juri "Indonesian Idol" yang menemukan bakat Lala pun mengaku mengidolai gadis itu. Bunga mengaku sangat bangga lantaran sudah merasakan bagaimana menakjubkannya Lala sejak audisi ajang pencarian bakat itu.

"Aku tuh ngefans sama Marion Jola," ujar Bunga kala ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8). "Jadi aku suka, aku bangga sebagai salah satu orang yang ada pertama kali lihat dia di ruang audisi, dan this girl gonna be a big star (gadis ini akan menjadi bintang besar)."

Istri Ashraf Sinclair itu menerangkan bahwa ia tidak pernah malu untuk menyukai junior-juniornya di dunia musik. Bunga berkata setiap karya harus dihargai dan secara kebetulan lagu-lagu Lala sesuai dengan seleranya. Sehingga, itulah alasannya mengidolai Lala.

"Aku menghargai setiap karya dari siapa pun dan kebetulan memang karyanya Marion Jola bagus," jelas Bunga. "Aku suka, sesuai dengan selera aku," tambahnya.

Bunga juga mengaku beruntung lantaran bisa melihat perkembangan Lala sejak awal. Bunga benar-benar merasa harus memberikan pujian untuk rekan sesama penyanyinya itu. Bagi Bunga, ia turut bahagia lantaran menjadi salah satu orang yang menjadi bagian di perjalanan karier pelantun "Jangan" itu.

"Dan, aku ngelihat betapa besar perkembangan baik dari segi vokal, stage act, dan bagaimana Marion Jola malu-malu dari ruang audisi, dengan sinarnya di situ," cerita Bunga. "Dan sekarang jadi salah satu penyanyi baru yang paling hebat di negara ini. Aku bangga jadi bagian dari perjalanan Marion Jola," pungkasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...