Rey Utami Disebut Sudah Fix Berhijab, Gara-Gara Kasus Penipuan Mencuat Lagi?

Foto: Rey Utami Disebut Sudah Fix Berhijab, Gara-Gara Kasus Penipuan Mencuat Lagi? instagram
WowKeren dan Kanal247


Kuasa hukum Rey Utami beber kliennya sudah menutup aurat dengan berhijab sejak beberapa hari yang lalu, gara-gara tertekan usai kasus penipuan dengan Pablo kembali mencuat ke publik?

Kanal247.com - Nama Rey Utami memang sempat menjadi sorotan utama di sejumlah media beberapa waktu yang lalu. Hal ini tentu tak lepas dari kasus vlog “ikan asin” yang menyeret namanya dan sang suami Pablo Putera Benua.


Baca juga ...

Sebelumnya telah ramai diberitakan bahwa Rey Utami juga sudah pernah membuat janji akan berhijab jika terbebas dari penjara. Namun rupanya belum juga kasus tersebut berakhir, sang kuasa hukum justru membeberkan fakta yang lain.

Burhanuddin selaku kuasa hukum Rey dan Pablo Benua menjelaskan kondisi terbaru kedua kliennya di dalam penjara. Ia mengungkapkan jika pasangan suami istri ini dalam kondisi yang sangat sehat.

Tak hanya itu, pengacara itu juga menambahkan bahwa Rey sudah mulai mengenakan hijab sejak dua hari yang lalu. Namun sayangnya ia sendiri tak dapat memberikan bukti berupa foto lantaran ponsel memang dilarang untuk dibawa saat datang menjenguk.

“Di dalam keduanya sehat-sehat, malah Rey sudah berhijab sejak dua hari lalu,” ucap Burhanuddin di Polda Metro Jaya, Senin (12/8). “Cuma enggak bisa diambil gambarnya gitu. Alhamdulillah Rey Utami sudah berhijab.”

Hal ini tentu mencuatkan beragam pertanyaan terkait keputusan Rey yang mempercepat janjinya untuk mengenakan hijab. Benarkah lantaran ia dipusingkan dengan kasus penipuan yang belum lama ini kembali mencuat ke publik?

Seperti yang diketahui bahwa baru-baru ini kasus penipuan yang menyeret Pablo dan Rey kembali heboh. Seorang wanita tiba-tiba mengaku bahwa dirinya telah menjadi korban penipuan pasangan suami istri itu. Ia mengaku telah mengeluarkan sejumlah uang usai diiming-imingi akan diterbitkan menjadi seorang penyanyi.

Namun nampaknya bukan karena kasus tersebut Rey memutuskan untuk berhijab. Pasalnya sang kuasa hukum menjelaskan jika kliennya memiliki keinginan untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik. Tak hanya itu, kliennya bahkan juga sudah semakin mendekatkan diri kepada Tuhan dengan memperbanyak ibadah sunah.

“Ya mau berubah lah bisa lebih baik dari hari-hari kemarin, mau memperbaiki diri, mau menata diri. Bisa berubah di dalam jadi pembelajaran,” jelas Burhanuddin. “Ya lebih religius saja, sudah rajin ibadah sunah, juga sudah berhijab. Hijabnya disiapin ibunya, dari Rey sendiri yang meminta.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...