Dulu Dicintai, Kini Publik Korea Sepakat Bikin Petisi untuk Jebloskan Yang Hyun Suk ke Penjara

Foto: Dulu Dicintai, Kini Publik Korea Sepakat Bikin Petisi untuk Jebloskan Yang Hyun Suk ke Penjara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jika sebelumnya nama Yang Hyun Suk disebut sebagai salah satu sosok yang berjasa terhadap perkembangan industri Kpop, kini namanya justru semakin dibenci oleh publik Korea.

Kanal247.com - Kesabaran publik Korea terhadap Yang Hyun Suk sepertinya sudah berakhir. Warga Korea pun sepakat membuat petisi yang mendorong pihak berwajib agar segera menghukum dan menjebloskan Yang Hyun Suk ke penjara.


Baca juga ...

Warga Korea membuat petisi di National Petition Website (Cheongwadae) dan langsung mendapatkan banyak perhatian. Ini cukup mengangetkan mengingat sebelumnya masih banyak warga Korea yang menyukai dan menganggumi sosok Yang Hyun Suk.

Bagaimanapun juga Yang Hyun Suk menjadi sosok yang sangat berjasa dalam perkembangan Kpop hingga saat ini. Pendiri YG Entertainment ini telah mengorbitkan banyak idol populer yang makin memperkenalkan nama Kpop di kancah internasional seperti Big Bang, 2NE1 hingga BLACK PINK.

Namun sayangnya beragam skandal yang dialami oleh Yang Hyun Suk belakangan ini membuat publik marah. Tak hanya sudah menjadi tersangka kasus penyedia jasa layana prostitusi untuk investor asing, kini Yang Hyun Suk juga diduga terlibat perjudian di Las Vegas.

Selain itu, Yang Hyun Suk juga disebut-sebut sebagai orang yang mengintervensi kesaksian Han Seo Hee terhadap kasus narkoba B.I di tahun 2016 lalu. Dari banyaknya kasus yang menyeret namanya hingga kini masih belum ada yang mampu menjebloskan langsung Yang Hyun Suk ke penjara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...