Kerap Diejek Jelek, Ryu Jun Yeol Bikin Netter Salut Tolak Oplas dan Akui Cinta Diri Apa Adanya

Foto: Kerap Diejek Jelek, Ryu Jun Yeol Bikin Netter Salut Tolak Oplas dan Akui Cinta Diri Apa Adanya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mungkin sebelumnya banyak yang memberikan cibiran bahwa visual yang dimiliki oleh Ryu Jun Yeol tak cocok menjadi seorang aktor namun kekasih Hyeri ini bisa membungkam cibiran haters dengan segudang prestasi.

Kanal247.com - Nama Ryu Jun Yeol sukses mencuri perhatian ketika bermain di drama populer "Reply 1988". Meski mendapatkan banyak pujian dengan kualitas aktingnya yang apik, namun tak sedikit pula yang mengejek visual Ryu Jun Yeol yang disebut tak pantas menjadi aktor.


Baca juga ...

Baru-baru ini saat tampil di acara "Access Shobiz Tonight", Ryu Jun Yeol seolah membungkam cibiran para haters. Kekasih dari Hyeri ini mengaku tak peduli dengan omongan orang dan mencintai dirinya apadanya hingga menolak melakukan operasi plastik.

"Aku menyukai semua dari diriku, Ini bukan hal yang bisa kuubah seenaknya ketika aku tak menyukainya," ujar Ryu Jun Yeol. "Jadi aku menyukai semuanya dalam diriku."

Sementara itu, pernyataan Ryu Jun Yeol ini langsung mendapatkan dukungan dari netter. Banyak netter yang mengaku bangga dengan bintang film "The Battle: Roar to Victory" dan memberi pesan bahwa mencintai diri sendiri itu sangat penting.

"Dia sangat tampan, aku tak mengerti kenapa orang-orang memanggilnya jelek," komentar netter. "Mencintai diri sendiri itu sangat penting, itu bagus kau melakukannya," tambah yang lain. "Bagus untuknya, mencintai diri sendiri memang sangat penting," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...