Atta Halilintar ‘Semangat’ Buka Bisnis di Seluruh Indonesia Malah Disindir Untuk Lakukan Ini

Foto: Atta Halilintar ‘Semangat’ Buka Bisnis di Seluruh Indonesia Malah Disindir Untuk Lakukan Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Meminta para followers-nya untuk memberikan saran tempat membuka bisnisnya yakni AHHA yang tengah berkembang, warganet malah menyindir Atta Halilintar melakukan hal ini.

Kanal247.com - Atta Halilintar memang tengah menjajaki kariernya yang tengah naik daun. Usai sukses menjadi YouTuber ternama Tanah Air yang memiliki jumlah subscriber paling banyak, Atta juga diketahui memiliki brand miliknya sendiri yakni AHHA.


Baca juga ...

Atta pun terlihat berencana membuka cabang AHHA di berbagai kota di seluruh Indonesia. Atta tak bisa menutupi rasa bahagianya lantaran bisnis yang ia rintis sejak bukan siapa-siapa bisa berkembang dengan pesat. Hal itu diutarakan Atta melalui video singkat yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya, @attahalilintar.

"Buka AHHA dimana lagi guys? Kalau komennya 10K aku akan upload awal mula jualan di terminal sampe bisnis dari modal 500ribu rupiah sampe bisa jadi kaya sekarang... buka lapangan kerja ampir tiap bulan?? setuju ga?? komen yang banyak... Alhamdulillah cabang baru Surabaya dan Banjarmasin akan segera launching," tulis Atta di caption.

Komentar

Sumber: Instagram/@attahalilintar

Warganet segera membanjiri kolom komentar putra sulung Gen Halilintar itu seperti yang diharapkan. Mereka terlihat berbondong-bondong memberikan saran kepada Atta untuk membuka AHHA di kota-kota tempat tinggalnya. Tak sedikit juga yang memberikan selamat atas prestasi AHHA.

"AHHA Brand Tercepat yang Bisa Tenar secepat itu," ujar @h***re. "Brand kebanggaan nywa ki ada di bjm," tambah @l***h_. "Mantap baang !!! SUKSES TERUSSS, ALHAMDULILLAH CABANG DI SURABAYA," ucap @p***ri.

Namun, ada pula warganet yang justru menyindir Atta agar memikirkan "hati". Ia meminta Atta untuk lebih terbuka menerima perempuan sehingga ada orang yang memperhatikan laki-laki itu. Komentar itu segera dibalas oleh para penggemar Atta yang setuju.

"Buka Hati dluh kak, biar ada yg bisa marah-marah kalau kk lambat makan," seru @w***ar. "Baha buka hati dulu aja kak, savage bgt @attahalilintar," sambung s***ya. "Se7 shi masa jomblo Mulu?" seru s***im.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...