Tak Disangka, Ruben Onsu yang Dikenal Memiliki Hati Bak Malaikat Ternyata Dulu Doyan Selingkuh

Foto: Tak Disangka, Ruben Onsu yang Dikenal Memiliki Hati Bak Malaikat Ternyata Dulu Doyan Selingkuh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat sebuah acara, Vanessa Angel tanpa segan bongkar 'bobrok' masa lalu Ruben Onsu saat keduanya masih menjalin hubungan kasih. Ruben yang dikenal memiliki hati bak malaikat ternyata dulunya doyan selingkuh.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini presenter kocak Ruben Onsu kerap kali mencuri perhatian publik. Namun kali ini bukan lagi soal teror mistis yang menghantui keluarganya.


Baca juga ...

Melainkan mengenai masa lalunya. Jika selama ini Ruben dikenal memiliki hati bak malaikat, namun kini "bobrok" Ruben justru terbongkar. Hal tersebut disampaikan oleh mantan kekasih Ruben, Vanessa Angel.

Lewat sebuah tanyangan di salah satu acara televisi swasta, Vanessa blak-blakan mengulas soal kisah asmaranya dengan Ruben. Tak disangka, Vanessa ternyata sempat menjadi korban perselingkuhan Ruben.

"Gue sih setia, tapi gue diselingkuhin sama penyanyi dangdut waktu itu," jelas Vanessa Angel. Sayangnya, Vanessa enggan untuk menyebutkan nama pedangdut tersebut.

Namun terdengar selentingan bahwa orang ketiga dalam hubungan Vanessa dan Ruben kala itu yakni Juwita Bahar. Hanya saja hal tersebut tak dibenarkan atau pun disalahkan oleh kedua belah pihak. Sehingga masih menggantung begitu saja.

Sementara itu, dalam acara yang sama Ruben juga dipertemukan dengan Sheza Idris. Usut punya usut Sheza sendiri merupakan salah satu wanita yang pernah dekat dengan Ruben.

Begitu dipertemukan bertiga, Ruben dan Sheza justru "membully" Vanessa lantaran statusnya yang tak kunjung menikah. Padahal Ruben dan Sheza sudah memiliki momongan namun Vanessa masih saja betah dengan status singlenya.

Tak hanya itu, di sela-sela obrolannya, Ruben juga sempat mengeluh pada Vanessa lantaran namanya ikut terseret dalam kasus prostitusi. Ia merasa aneh lantaran sering dimintai tanggapan soal kasus yang menjerat Vanessa beberapa waktu lalu.

"Kita nikah ya kan, dari pada pacaran putus, makanya nikah!" ujar Ruben Onsu seraya lemparkan tawa kecil. "Elu (Vanessa) yang kena masalah gue yang dicari-cari."

Diketahui sebelumnya, Vanessa sendiri belum lama ini telah menghirup udara bebas usai mendekam di balik jeruji besi selama lebih kurang 5 bulan. Beruntungnya, ia tak terbukti terlibat dalam bisnis prostitusi, sehingga hukuman tak memberatkannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...