Angga Yunanda Langsung Disebut ‘Biang Kerok’ Menyusul Pengumuman Zara Mundur dari JKT48

Foto: Angga Yunanda Langsung Disebut ‘Biang Kerok’ Menyusul Pengumuman Zara Mundur dari JKT48 instagram
WowKeren dan Kanal247


Memberikan komentar dengan emoji hati berwarna biru di kolom komentar unggahan Zara yang mengumumkan akan 'lulus' dari JKT48, Angga Yunanda langsung dibilang biang kerok.

Kanal247.com - Keputusan Zara untuk mundur dari grupnya yakni JKT48 memang langsung menghebohkan media. Sebelumnya, Zara memang disebut-sebut akan segera keluar dari JKT48 mengingat semua film yang dibintangi gadis itu sukses besar. Zara membantah dengan tegas kala itu.


Baca juga ...

Namun, pada Selasa (13/8) akhirnya memberikan pengumuman jika ia akan "lulus" dari JKT48 dan memilih untuk fokus dengan pendidikan serta kariernya. Meski para member JKT48 dan para alumninya terlihat mendukung, tampaknya ada beberapa penggemar yang menentang pilihan Zara.

Angga Aldi Yunanda yang ikut memberikan komentar pada unggahan Zara pun langsung dijadikan ajang penyalahan para penggemar gadis berusia 16 tahun itu. Angga terlihat menuliskan emoji hati berwarna biru pada unggahan Zara itu.

Komentar

Sumber: Instagram/@jkt48.zara

Warganet langsung menyebutkan jika komentar itu adalah sebuah kode Angga dan Zara menjalin hubungan akibat cinta lokasi di film "Dua Garis Biru". Hal itu tidak mengherankan mengingat keduanya sempat saling memuji satu sama lain dan terlihat serasi.

"Semua gara2 lu angga, karier nya di jkt kelar dan jd lulus. Pdhl bagus dya di jkt48. Gih pacarin sono anak org," seru @r***ia. "@anggayunandareal16 gara gara lu si anj*ng," pungkas @n***an.

Namun, terlihat pula warganet yang justru membela Angga mati-matian. Mereka bahkan menyebut Angga "pasang badan" agar Zara tidak mendapatkan hujatan atas keputusannya meninggalkan JKT48. Warganet merasa Angga sengaja menuliskan komentar dengan emoji hati agar ia yang dihujat.

"Salut zuzur sama angga yang berani komen gini to support her. Semoga kalian sukses dan baik2 terus y," ucap @d***19. "@anggayunandareal16 gila sih Angga muncul disini seolah dia siap nerima semua hujatan yang ada, kayak yang dia bakal siap ngelindungin dan jagain Zara kalau ada yg hujat, Zara ga bakal sendiri:')," tandas x***id.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...