Ketiga Kalinya Rio Reifan Ditangkap Karena Narkoba, Netter Tepuk Jidat Hingga Sindir Rindu Masuk Bui

Foto: Ketiga Kalinya Rio Reifan Ditangkap Karena Narkoba, Netter Tepuk Jidat Hingga Sindir Rindu Masuk Bui Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai dua kali ditahan karena kasus penyalahgunaan narkoba, Rio Reifan kembali ditangkap polisi lantaran terjerat kasus yang serupa pada Rabu (14/8) tadi.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari aktor Rio Reifan. Pasalnya, Rio Reifan dikabarkan kembali ditangkap pihak berwajib karena kasus penyalahgunaan narkoba.


Baca juga ...

Berita ditangkapnya Rio Reifan ini sontak membuat publik tak habis pikir. Pasalnya bukan kali pertama, aktor berusia 34 tahun ini sebelumnya sempat dua kali ditahan karena kasus yang sama.

Rio Reifan sebelumnya ditangkap pada awal Januari 2015 silam dan divonis 14 bulan penjara. Selanjutnya, Rio Reifan kembali ditangkap karena kasus serupa pada 13 Agustus 2017.

Sayangnya dua kali terjerat dalam kasus yang sama tak membuat Rio Reifan jera. "Ya benar, ada penangkapan. Besok dilihat langsung," ujar Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya pada detikHot, Rabu (14/8).

"Apaaaaaaahhh. Lageeeee??? Enak kali yeeee buat dia," sedang tulis akun @lambe_turah di bagian caption. Tak berselang lama, para netter pun langsung ramai memberikan tanggapannya.


Ketiga Kalinya Rio Reifan Ditangkap Karena Narkoba, Netter \'Tepuk Jidat\' Sindir Girang Masuk Bui

Instagram

Nyaris dari para netter mengaku terkejut dengan kabar yang dibagikan ulang oleh akun @lambe_turah di atas. Bahkan sejumlah netter dibuat tak habis pikir dengan kembali terjeratnya Rio dalam kasus narkoba.

"BUKAN KALENG2 broo !! Pecandu kelas kakappp," komentar akun @rez*****wan. "Mukanya aja teler abis. Pecandu kelas berat nih," sahut akun @anni*****99. "Waktu kasus jefri dia sempet muncul tuh nanggepin kasus narkoba nya. Ehhh taunya," celetuk akun @intan*****.

"Kangen kali ya dapet makan gratis," seloroh akun @xx*****sa. "KANGEN SAMA POLISI haha," timpal akun @ayu****sr. "Btw dia udah nikah kan ya bukanya tobat apa ga kasihan ama istrinya,"sedang pungkas akun @cla*****a9.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...