Lay Ancam Bakal Putuskan Kontrak dengan Calvin Klein, Reaksi K- Netz Malah di Luar Dugaan

Foto: Lay Ancam Bakal Putuskan Kontrak dengan Calvin Klein, Reaksi K-  Netz Malah di Luar Dugaan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Member EXO, Lay mengancam akan memutuskan kontraknya dengan merek busana ternama Calvin Klein sebagai dukungan atas persoalan 'satu Tiongkok' yang dilanggar oleh brand asal Amerika Serikat ini.

Kanal247.com - Saat ini beberapa selebriti asal Tiongkok sedang gencar mempromosikan "satu Tiongkok" yakni Hong Kong dan Taiwan sebagai kesatuan dari negara Tirai Bambu tersebut. Sebagai salah satu warga negara Tiongkok, Lay EXO juga mendukung gerakan tersebut.


Baca juga ...

Salah satu langkah pasti yang dilakukan oleh Lay adalah dengan mengacam merek busana Calvin Klein yang dibintanginya. Pasalnya di situs website Calvin Klein, mereka menyertakan Hong Kong dan Taiwan sebagai negara berbeda dari Tiongkok.

Lay kemudian meminta pada pihak Calvin Klein untuk mengoreksi kesalahan tersebut jika masih ingin kerja sama di antara keduanya berjalan dengan baik. Calvin Klein pun kemudian merilis permintaan maafnya dan mengatakan bahwa mereka juga mendukung "satu Tiongkok".

Photo-INFO
Lay

Sementara itu, berita soal dukungan yang diberikan Lay untuk negaranya ini malah ditanggapi sinis oleh netter Korea Selatan. Banyak dari mereka yang menyebut Tiongkok memang negara adidaya dengan market yang besar hingga mampu membuat brand sekelas Calvin Klein menurut.

"Sepertinya Tiongkok mengambil bagian besar dari pasar, bahkan brand internasional saja tunduk pada mereka," komentar netter. "Bagaimana bisa rakyat Tiongkok seperti ini? Ini yang aku sebut sebagai negara berkembang," seru yang lain. "Brand itu hanya mengejar uang, ini adalah komedi kapitalisme," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

lay

Rekomendasi Artikel

Loading...