Vicky Prasetyo Janji Kembalikan Uang Gadai Mobil, Vivi Paris Masih Enggan Cabut Tuduhan

Foto: Vicky Prasetyo Janji Kembalikan Uang Gadai Mobil, Vivi Paris Masih Enggan Cabut Tuduhan instagram
WowKeren dan Kanal247


Menerangkan jika Vicky Prasetyo telah berjanji untuk mengganti semua kerugian yang didapatkan lantaran menjual mobil tanpa izin, kok Vivi Paris masih enggan mencabut laporan di kepolisian?

Kanal247.com - Vicky Prasetyo tampaknya sudah sangat biasa tersandung masalah hukum. Kasus dengan sang mantan istri Angel Lelga masih belum selesai, Vicky justru langsung dilaporkan dua orang yang berbeda lagi. Seorang pria melaporkan Vicky dengan tuduhan pencemaran nama baik usai disebut-sebut "ngamar" dengan Angel. Istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris pun juga melaporkan Vicky dengan tuduhan penggelapan mobil.


Baca juga ...

Vivi mengungkapkan bahwa Vicky telah berjanji kepadanya untuk mengembalikan semua kerugian yang ia dapatkan. Namun, Vivi menyebutkan jika perjanjian Vicky itu bukan berarti masalah hukum terselesaikan.

"Dari Vicky pribadi memang iya menyanggupi untuk mengganti semua kerugian yang sudah saya tanggung sebelumnya," terang Vivi kala ditemui di Polres Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. "Cuma kalau penyidik secara hukum. Kalau mau damai, di luar dari proses hukum."

Vivi berkata jika ia tidak akan mencabut laporannya atas Vicky sebelum pria itu melunasi janjinya. Vivi juga berkata saat ini masalahnya dengan Vicky masih dalam proses mediasi.

"Belum cabut laporan selama Vicky belum menyesaikan, masih mediasi sifatnya," jelas wanita berhijab itu. "Masih mediasi belum bisa cabut laporan dulu sampai apa yang dijanjikan Vicky lunas."

Vivi pun mengaku masih belum mengetahui berapa lama waktu yang dibutuhkan Vicky untuk mengembalikan semua kerugiannya. Vivi menyebutkan bahwa Vicky masih belum menghubunginya lagi mengenai upaya damai ini.

"Waktu berapa lama saya belum dapat waktu yang tepat karena tadi juga baru mediasi," terang Vivi. "Mungkin besok ada jawaban dari Vicky pelunasan kapan," pungkasnya lalu.

Berbeda dengan pernyataan Vivi, Vicky justru membantah dengan tegas jika ia menggelapkan mobil. Vicky berkata ia sekadar diperiksa saja oleh para penyidik.

"Kata siapa (menggelapkan mobil)? Nanti tinggal tunggu hasil pengembangan aja, tadi cuma sebatas diperiksa saja," papar Vicky kala itu. "Nggak ada apa-apa sih. Penyidik yang punya kewenangan polisi untuk jelasin semua ini."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...