Ari Lasso Mendadak Menimpuk Kepala Daniel Mananta dengan Botol Hingga Bikin Bete, Ada Apa?

Foto: Ari Lasso Mendadak Menimpuk Kepala Daniel Mananta dengan Botol Hingga Bikin Bete, Ada Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak sungguh-sungguh sedang terlibat cek-cok, rupanya Ari Lasso beserta rekan juri Idol lainnya sengaja membuat kesal Daniel Mananta di hari ulang tahunnya. Bahkan Daniel sampai ditimpuk botol oleh Ari Lasso yang justru tuai gelak tawa.

Kanal247.com - Kejadian "tak menyenangkan" tiba-tiba menghampiri sosok presenter tampan Daniel Mananta. Dan yang lebih "menyakitkan", kejadian ini berlangsung tepat di hari ulang tahunnya, yakni Rabu (14/8).


Baca juga ...

Ketika Daniel tengah memandu acara "Indonesian Idol", para juri, Ari Lasso, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Anang Hermansyah, dan Judika mendadak geger dengan orang-orang di balik layar. Bahkan Judika sampai menggebrakkan meja.

Daniel yang tak tahu apa-apa hanya bisa diam. Tak lama kemudian, Ari berpura-pura meninggalkan tempat seraya berjalan mendekati Daniel dengan membawa sebuah botol minum.

Dan dengan tiba-tiba, Ari langsung mengguyurkan air yang ada di dalam botol ke kepala Daniel. Maia Cs pun mengikuti jejak Ari hingga membuat Daniel basah kuyup. Dan di tengah keseruan itu, Ari menimpuk kepala Daniel dengan botol yang tadi dibawanya.

Gelak tawa di antara mereka pun pecah begitu saja. Ternyata keisengan Ari Cs untuk membuat Daniel bete memang disengaja. Sebagai kejutan di hari ulang tahunnya.

"Ini Ulang tahun paling berkesan dan juri juri @indonesianidolid yang iseng parah ngerjain gw!" tulis Daniel dalam keterangan video. "Awal2 lumayan bete."

"Tapi at the end, gw bisa merasakan cinta dari mereka semua. Dan juga semua crew dari @officialrcti ! Terima kasih @ananghijau @ari_lasso @jud1ka @bclsinclair @maiaestiantyreal yang udah kasih gw bday tidak terlupakan," sambungnya lagi.

Melihat kocaknya video di atas netter pun ikut ngakak bukan main. Tak lupa mereka juga menyelipkan ucapan selamat untuk Daniel dengan doa-doa manis.

Daniel sendiri diketahui nyaris di setiap tahun menjadi pembawa acara ajang Indonesian Idol. Meski sempat "tak dipakai", namun pada akhirnya pihak penyelenggara acara tersebut kembali mempercayakan mantan VJ tersebut.

"Emang beda yah ko yang jahil sama gak, itu mas Anang aja anteng2 . Yang ber2 itu lohh jahil nya tuangi air gitu wkwk . Btw happy birthday kokoh, wish you nothing but all the for you lah, Jesus bless," komen akun @kwan****. "Selamat ulangtahun yaa sayangggg @vjdaniel Tuhan Berkati," sahut akun @auri**********.

"Happy birthday Bro... Panjang Umur Dan Sehat Selalu... Sukses dalam berkarya," ujar akun @aho******. "Crew nya berjuang menyelamatkan mic dr siraman air .... happy birthday @vjdaniel May you are blessed to be a blessing for others... Jbu," ungkap akun @mart**************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...