Antara Kerja Kantoran dan Entertainment, Fachri Albar Pilih Ini

Foto: Antara Kerja Kantoran dan Entertainment, Fachri Albar Pilih Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai dinyatakan bebas dari vonis 7 bulan rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkoba, Fachri Albar memang jarang tampil di layar lebar dan memilih kerja kantoran.

Kanal247.com - Fachri Albar kini bekerja di luar industri hiburan. Usai dinyatakan bebas dari vonis hukuman kasus penyalahgunaan narkoba selama 7 bulan rehabilitasi pada 10 Juli 2018 lalu, Fachri mengaku kini kerja kantoran.


Baca juga ...

Meski begitu, rupanya pria 37 tahun ini mendapat banyak tawaran main film yang sayangnya ditolak. "Saya banyak nolak (film). Nanti tunggu yang spesial," kata Fachri saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (13/8).

Fachri memilih saat ini sedang fokus kerja kantoran di perusahaan bidang makanan dan minuman yang ia kelola. Profesi tersebut rupanya sudah lama digeluti oleh pemain "Pengabdi Setan" itu.

"Dari dulu saya ngantor," ujar Fachri. "Cuma sekarang saya lagi fokus ngantor."

Kendati begitu, mantan kekasih Luna Maya ini menegaskan jika tidak akan meninggalkan industri hiburan yang telah membesarkan namanya. Fachri akan kembali bermain film andaikan ada tawaran yang cocok.

"Kalau ketemu (film) yang oke, yang memang jodohnya, saya pasti jalanin" ucap Fachri. "(Main film) apa aja, saya enggak pernah, ‘Oh ,gue lagi pengin film yang ini, itu’."

Kini fokus kerja kantor tapi tak akan meninggalkan entertainment, lantas mana yang membuat Fachri lebih nyaman? Ayah dua anak ini rupanya memiliki alasan masin-masing mengenai dua pekerjaannya itu. Fachri menyebut jika film merupakan passion-nya sedang kantor lebih ke kerjaan yang membutuhkan proses.

"Sama-sama okelah. Cuma beda, kalau di entertainment tuh lebih passion, lebih nikmat. Kalau kantor kan lebih kerjaan," pungkas Fachri. "Kepuasan batinnya beda. Kalau untuk passion tersalurkan kan lebih nikmat, kalau di kerjaan, ya enak juga, cuma proses."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...