Adipati Dolken dan Ayushita Dijodohkan Fans, Eks Pacar Vanesha Prescilla Merasa Berhasil

Foto: Adipati Dolken dan Ayushita Dijodohkan Fans, Eks Pacar Vanesha Prescilla Merasa Berhasil Instagram
WowKeren dan Kanal247


Niatan menjodohkan itu bermula ketika Adipati Dolken dan Ayushita berperan menjadi tunangan dalam film drama sejarah Indonesia bertajuk "Perburuan" yang bakal tayang 15 Agustus 2019.

Kanal247.com - Hubungan asmara Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla telah berakhir. Meski belum lama putus, namun Adipati santer didoakan penggemarnya agar berjodoh dengan aktris Ayushita. Hal itu bermula ketika keduanya berperan dalam film "Perburuan".


Baca juga ...

"Perburuan" merupakan film genre drama sejarah Indonesia yang disutradarai Richar Oh. Pada film itu, Adipati berperan sebagai Hardo, seorang pria berusia 27 tahun yang merupakan prajurit pemimpin peleton dalam pasukan Pembela Tanah Air (PETA).

Sedangkan pada film tersebut, Adipati diceritakan memiliki tunangan bernama Ningsih yang diperankan oleh Ayushita. Dengan karakter seperti itu, tidak heran jika Adipati dijodohkan oleh netter dengan personel Bukan Bintang Biasa ini.

Kendati santer didoakan berjodoh, Adipati tak mengambil pusing. "Terserag mereka saja mau bilang apa," kata Adipati ditemui di acara Celebrity Special Screening Film ‘Perburuan’, Jakarta Selatan belum lama ini.

Adipati mengaku membutuhkan waktu satu minggu untuk membangun chemistry yang baik dengan Ayushita. Meski singkat, namun pria kelahiran 1991 ini merasa berhasil dengan chemistry yang ia bangun bareng Ayushita.

Apalagi fans yang menjodohkan Adipati dan Ayushita, sudah jelas mereka bakal menonton filmnya. "Karena kalau (netizen) menjodohkan, berarti mereka bakal nonton," ujar Adipati.

Lantas di mata Adipati, bagaimanakah sosok Ayushita itu? Menurutnya, wanita berusia 30 tahun tersebut merupakan sosok profesional dan totalitas sebagai seorang aktris. "Ini menunjukkan dedikasi dia terhadap seni peran itu, memang totalitas," pungkas Adipati.

Sementara itu, "Perburuan" merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer. Film tersebut dapat disaksikan pada 15 Agustus mendatang di seluruh bioskop Tanah Air.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...