Nagita Slavina Cuma Minta Kado Ini ke Olla Ramlan untuk Hadiah Ulang Tahun Rafathar, Apa?

Foto: Nagita Slavina Cuma Minta Kado Ini ke Olla Ramlan untuk Hadiah Ulang Tahun Rafathar, Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan barang mewah, Nagita Slavina cuma minta kado 'sederhana' ini saat Olla Ramlan menanyai hadiah apa yang cocok untuk diberikan pada Rafathar di ulang tahun keempat.

Kanal247.com - Tak lama lagi, buah hati pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad berulang tahun. Rafathar bakal genap berusia empat tahun pada Kamis, 15 Agustus 2019 besok.


Baca juga ...

Menariknya saat baru-baru ini bertemu dengan Olla Ramlan, Nagita Slavina mengungkapkan pernyataan tak terduga. Bagaimana tidak, wanita yang akrab disapa Gigi ini meminta kado yang sederhana pada Olla Ramlan.

"Rafathar ulang tahunnya mau kado apa?" tanya Olla Ramlan penasaran. "Kadonya doa saja," jawab Gigi yang kemudian tertawa. "Alhamdulillah, jarang-jarang," timpal Olla yang kemudian juga tertawa.

"Rafathar udah punya semuanya mah. Jarang jarang kalo kata mami olla," sedang tulis akun @igtainmentt di bagian caption, Rabu (14/8). Tak berselang lama, para netter pun langsung ramai meninggalkan komentarnya.

Di luar dugaan, netter berseru setuju dengan kado yang diminta Gigi pada Olla Ramlan. Rupanya menurut netter, hadiah doa adalah yang paling dibutuhkan oleh Rafathar. Bukan tanpa alasan, banyak pihak menilai jika bocah yang pernah menjadi bintang utama di sebuah film itu dikelilingi harta yang melimpah hingga tak membutuhkan sebuah kado.

"Rafathar Anak Sultan. Semua udah dikasih emak bapaknya," komentar akun @ririn*****. "Anaknya sultan semuanya dah tersedia... Kado doa memang kado terbaik buat rafatar," sahut akun @khe*****ya. "Gini kok para balajaer suka bandingin gigi ama junjungannye wkwkw," sedang seloroh akun @anggaraalifw.

Di sisi lain, lagi-lagi ramai netter yang melayangkan pujiannya pada Gigi. "Cantik amat ya nagita," puji akun @dit*****dia. "Cantik bgt sih mba gigi," sambung akun @pre****ht. "Aura nya gigi tu beda ya (emotikon hati)," timpal akun @*****rahayu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...