Nagita Sebut Dirinya Sopir Angkot Saat Jajal Mobil 5 Miliar, Aksi Banting Pintu Bikin 'Jantungan'

Foto: Nagita Sebut Dirinya Sopir Angkot Saat Jajal Mobil 5 Miliar, Aksi Banting Pintu Bikin 'Jantungan' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jajal mobil baru yang ditaksir mencapai Rp 5 miliar saat antar Rafathar ke sekolah, momen saat Nagita Slavina menutup pintu jadi sorotan para netter. Seperti apa?

Kanal247.com - Bukan cuma Raffi Ahmad, segala hal yang berkaitan dengan Nagita Slavina pun selalu menuai sorotan. Seperti baru-baru ini, Nagita Slavina sukses memantik perhatian khalayak lewat vlog teranyarnya.


Baca juga ...

Wanita yang akrab disapa Gigi ini rupanya tengah asyik menjajal mobil baru sang suami. Adalah mobil mewah Mercedes-Benz berwarna hitam yang ditaksir mencapai harga Rp 5 miliar.

Di cuplikan vlog yang diunggah akun Instagram @chevirgo, Gigi tampak mengemudikan sendiri mobil mewah Raffi. Ia rupanya tengah mengantar buah hatinya Rafathar ke sekolah.

"Kayak sopir angkot enggak gue?" celetuk Gigi saat turun dari mobilnya. Sementara tak cuma dijajalnya sendiri, Gigi juga memperbolehkan sang adik untuk menyetir mobil Raffi.

Tanpa berlama-lama, para netter pun langsung ramai meninggalkan komentarnya. Uniknya banyak pihak justru heboh menyoroti cara Gigi menutup pintu mobil baru Raffi. Netter rupanya menilai jika Gigi terlalu keras menutup pintu hingga terdengar seperti membantingnya.

"Nj*rrrrrr pintu mobil nya langsung dibanting, the real sultan," komentar akun @intan****200. "Nutup mobil mewah mamah, bukan angkot, pelan2 donk," sahut akun @en*****sari.

"Ya Allah nutup pintunya begitu, kalo ada A Raffi auto ngomel dia," sambung akun @kmr****. "Aduh mba gigi ntup mbil ny kyk ntup pntu gerobak, itu mbil milyran, aku aja mbil jlek ntup ny plan bngt, jiwa misqin ku bergejolak," timpal akun @putri*****17.

Di samping itu, tak sedikit netter yang melayangkan pujiannya. Rupanya sejumlah netter mengaku kagum dengan penampilan serta kesederhanaan Gigi.

"Dibwa mama Gigi langsung keliatan keren bgt dong," seru akun @rahma*****yo. "Ini nih demen sama mamagi org berduit jiwa nya mah tetap sederhana. Mau penampilan dan punya apapun orgnya ga kek gimana2 santai. Beli mobil milyaran kek beli kacang," sahut akun @dini****. "Kalo aku yg pake mgkn dikira naik mobil jeep biasa, bukan mobil muahal, padahal harganya bisa buat beli motor buat orang sekampung," seloroh akun @mey****sak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...