Sarwendah Luapkan Rasa Cinta yang Mendalam untuk Anak Angkat, Bikin Haru Sampai ‘Berkaca-Kaca’

Foto: Sarwendah Luapkan Rasa Cinta yang Mendalam untuk Anak Angkat, Bikin Haru Sampai ‘Berkaca-Kaca’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai Ruben Onsu, kali ini giliran Sarwendah yang mencurahkan isi hatinya terkait rasa sayang dan cinta yang ia miliki untuk Betrand Peto sang anak angkat. Tulisan penuh makna bikin haru.

Kanal247.com - Nama Betrand Peto akhir-akhir ini memang tengah banyak dibicarakan. Bocah laki-laki asal Nusa Tenggara Timur itu memang langsung mencuri perhatian kala diakui sebagai anak oleh komedian sekaligus presenter Ruben Onsu.


Baca juga ...

Belum lama ini, Ruben dan Sarwendah memang gencar memperkenalkan bocah laki-laki itu sebagai putra sulung mereka. Kebahagiaan yang kerap mereka tunjukkan dengan sang anak angkat pun tak jarang membuat hati netizen bahagia. Pujian setinggi langit pun sontak dilayangkan kepada Ruben dan sang istri.

Sebelumnya, Ruben sudah berulang kali menjelaskan bagaimana kehadiran Betrand dalam keluarganya memberi kesan yang sangat istimewa. Kali ini, giliran sang istri yang mencurahkan perasaannya.

Sembari mengunggah foto saat berlari di pantai dengan Betrand, Wendah membuat banyak orang terharu dengan ungkapan manisnya untuk sang putra. Ia menyebut akan menyayangi Betrand bak seorang anak kandung yang ia lahirkan sendiri.

Meski kamu bukan lahir dari rahimku tp aku merasa kamu lahir dari rahimku,” tulis Sarwendah. “Krn aku dan keluarga sangat amat menyayangimu.

Pertama kali kamu memelukku dan memanggil bunda kepadaku disaat itulah aku bertanggung jawab atas kepercayaan Tuhan untuk menjaga dan mengurus mu untuk menjadi orang yang sukses,” sambungnya. “Tidak lupa untuk menghormati orang tua kandungmu sendiri, ingat dimana kamu di besarkan, buat mereka bangga memiliki kamu ya putra pertamaku.

Wendah menyebut jika dirinya dan Ruben hanyalah penerus yang akan menjaga dan menyayangi Betrand. Ia pun berharap putra sulungnya itu akan menjadi orang yang bermanfaat bagi sekelilingnya. “Tugasku dan suamiku hanya meneruskan saja, jadilah terang untuk sekelilingmu, ayah bunda akan selalu ada dlm setiap langkahmu,” tutupnya.

Caption mendalam yang dituliskan oleh Sarwendah itu langsung mencuri perhatian banyak netizen. Tidak sedikit yang mengaku haru hingga sedih saat membacanya. Sedangkan sebagian netizen lain kembali membanjiri keluarga besar Wendah dengan pujian yang tak habis-habis.

Bidadari dlm perwujudan manusia,” ungkap akun @hyper*****. “Kmu dan suamimu artis yg patut di contoh tetaplah menyebarkan kasih bagi sesama smg keluarga Klian smkin di berkati Tuhan,” doa pemilik akun @lim****. “Jadi mewekkk baca nya.kalian keluarga terhebat,” ujar akun @green****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...