Andrea Dian Bakal Begini Kalau Ganindra Bimo Sang Suami Komentari Fisiknya

Foto: Andrea Dian Bakal Begini Kalau Ganindra Bimo Sang Suami Komentari Fisiknya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Andrea Dian dan Ganindra Bimo merupakan pasangan yang gemar olah raga dan sangat menjaga bentuk badan mereka, sehingga apabila salah satu mempertanyakan soal fisik, maka akan seperti ini.

Kanal247.com - Layaknya rumah tangga pada umumnya, Andrea Dian juga pernah bertengkar dengan sang suami, Ganindra Bimo. Akan tetapi, pertengkaran mereka bukanlah masalah besar sehingga masih bisa diredam. Salah satu keributan mereka adalah, keduanya mengomentari perihal fisik.


Baca juga ...

Pasangan yang menikah pada 11 Mei 2013 silam itu dikenal sebagai dua orang yang gemar berolah raga dan sangat menjaga bentuk tubuh mereka. Maka dari itu, apabila bertanya dan mendapat jawaban yang tidak sesuai, permasalahan pun muncul.

"Let's say, dia nanya, ‘Aku kurusan atau gemukan?’," ucap Bimo saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan belum lama ini. "Sebenarnya standar pertanyaan wanita."

Rupanya Andrea bakal kesal dengan sang suami apabila ia dikatakan gemukan padahal sudah susah payah berolah raga. "Terus, tiba-tiba dibilang gendut, kan, kesal, ya," timpal Andrrea.

Namun Bimo sendiri juga kerap menanyakan bentuk fisiknya ke sang istri dan alhasil mendapat jawaban serupa hingga muncul pertengkaran. Jika hal itu terjadi, Andrea lah yang sering mengalah ke suamianya.

"Dia lebih sering kena marah sama gue," ungkap Bimo. "Kadang gue ngaca, gue bilang, ‘Gue gantengan, enggak?’, dia bilang enggak, jadi, ya, berantem."

Meski begitu, bagi Bimo dan Andrea, cekcok dalam rumah tangga adalah hal wajar sebegai pelengkap bumbu-bumbu cinta. Nantinya, permasalahan yang dapat teratasi mampu membuat hubungan mereka makin dewasa.

"Kalau ngomongin hubungan kan pasti ada benturan-benturan," pungkas Bimo. "Tapi tiap benturan yang terjadi, ngebuat kita jadi pribadi yang lebih baik dan jadi satu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...