Punya Gebetan Bule, Ely Sugigi Justru Posting Foto Mesra Bareng Mantan Suami

Foto: Punya Gebetan Bule, Ely Sugigi Justru Posting Foto Mesra Bareng Mantan Suami Instagram
WowKeren dan Kanal247


Belum lama ini, Ely Sugigi mengaku ketertarikannya beralih ke pria bule. Namun dikabarkan sudah punya gebetan bule, Ely justru mengunggah foto mesra bersama mantan suaminya yang langsung menuai komentar julid.

Kanal247.com - Ely Sugigi kabarnya punya gebetan seorang bule bernama Christian. Perkenalan mereka bermula ketika saling mengirimkan Direct Message Instagram. Diakui Ely kenapa beralih tertarik ke pria bule, lantaran menurutnya laki-aki lokal banyak yang menyakiti.


Baca juga ...

Kendati dikabarkan memiliki calon pacar seorang bule, baru-baru ini wanita yang akrab disapa Mpok Ely itu justru mengunggah kenangan foto manis bersama mantan suaminya. Foto yang diunggah Ely ke Instagram pribadinya itu memperlihatkan ia sedang mencium pipi sang mantan suami.

Wanita 47 tahun ini mengaku jika foto tersebut merupakan potret terbaik di tahun 2013. Sadar bakal mengundang komentar julid, Ely beralasan jika dirinya memiliki hak lantaran pernah menjadi pasangannya dulu.

"Foto gw terkeren tahun 2013 ...." tulis Ely. "Yg julid maaf yaa ini mantan laki gw juga ...jd gw punya hak juga pasang poto..yang larang2 hanya iri hshshshshshs."

Punya Gebetan Bule, Ely Sugigi Justru Posting Foto Mesra Bareng Mantan Suami

Instagram

Seperti dugaan Ely, kolom komentarnya pun dipenuhi respon julid oleh netter. Mereka menuding jika Ely kembali panjat sosial. Namun ada pula netter menasihati Ely agar segera menghapus postingan di atas untuk menghormati perasaan istri mantan suaminya sekarang.

"Biar masuk lambe turah biar undang sana sini lg kan kasus Irfan udh damai , sekarang yg bary," komentar akun @yuliani***. "Aduh mba gigi ini sensasi muluu kerjaannya, poto2 gitu mnding keep aja buat kenangan ga usah dipamer2in, sdh mati rasa neh org. Ga tau prasaan bininya skrg," sahut akun @orino***.

"Aduh mpo mending hpus lagi postingan ini. Hrus bisa menghargai. Gimna tuh perasaan sang istri skrng. Apa mpo udh gak punya hati apa gak malu gitu. Kaya ank kecil aja aduh mpoi baik nya hpus aja deh. malu maluin diri mpok aja .." tulis akun @almara***. "Kok ga mikir gmn perasaan istrinya yah.." balas akun @ananda***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...