Nagita Slavina Santai Sebut Fashion 50 Juta KW, Netter Langsung ‘Tampar’ Barbie Kumalasari

Foto: Nagita Slavina Santai Sebut Fashion 50 Juta KW, Netter Langsung ‘Tampar’ Barbie Kumalasari instagram
WowKeren dan Kanal247


Nagita Slavina terbukti memakai fashion senilai 50 juta rupiah dan malah mengaku yang ia pakai hanya sekadar KW, warganet langsung beri pujian hingga ejek Barbie Kumalasari.

Kanal247.com - Bukan rahasia lagi jika seorang Nagita Slavina disebut-sebut sebagai aktris yang kaya raya. Tak hanya karena berstatus sebagai istri Raffi Ahmad yang sangat populer, namun lantaran memang terlahir di keluarga dengan harta melimpah. Namun, kerendahan hati Nagita dan sikapnya yang tidak sombong selalu menuai pujian.


Baca juga ...

Nagita bahkan lagi-lagi dipenuhi dengan pujian usai berbohong jika barang-barang yang ia kenakan hanya sekadar jiplakan alias KW. Nagita bahkan dengan santai menjawab semua pertanyaan Atta Halilintar dan Anwar Sanjaya dengan canda. Nagita terlihat tidak berminat menunjukkan harga outfit aslinya.

Nagita bahkan enggan mengutarakan berapa uang yang diberikan Raffi untuknya. Nagita santai menjawab setiap pertanyaan penghasilan dengan kata "cukup". Nagita bahkan mengaku barang-barang yang ia pakai hanya sekadar KW untuk dipamerkan.

"Penghasilannya cukup, biasanya (dikasih Raffi) cukup. Cukup buat aku, cukup buat Raffi, buat Rafathar," terang Nagita seperti yang dilihat dalam kanal YouTube salah satu televisi swasta, Selasa (13/8). "Ini (cincin) yang etok-etok aja. Ini (sepatu) aku beli di Taman Puring sekitar 250 ribu dapat 2."

"Celana beli di Pasar Ular dapat yang 10 ribuan, ini (jaket) AHHA 400rb, anting 200 ribu dapat 3 pasang. Ini beli di Mangga Dua, yang KW super 700 ribu. Ini (parfum) yang biasa di Pasar Gembong yang biangnya," papar ibunda Rafathar itu kocak.

Lucunya, warganet justru tidak percaya dengan semua penjelasan Nagita. Pasalnya melalui sebuah akun fanbase Nagita yakni @fashion_nagitaslavina, barang-barang yang dikenakan Nagita kala itu mencapai harga 50 juta rupiah. Warganet bahkan mengaku tidak akan percaya jika Nagita menggunakan outfit palsu.

"Fyi aja ya gais, bukan mksd apa2 hoodienya 4,5jt, anting 200rb, sepatu 7,2jt, tas 47,4jt, sumber ig fashion_nagitaslavina mama gigi the best pokoknya," papar E***di. "Mbak gigi biarpun kaya g sombong klhatannya merendah trs.. Padahal semua orang tau Mbak Gigi g pernah pakai kw," puji D***hk. "Wahh.... Orang lain berlomba2 untuk kasih tau harga baju. Sepatu. Tas dll. Tapi ini malah ngaku klo KW," ucap E***ko.

Tak cukup memuji kerendahan hati Nagita, beberapa warganet bahkan terang-terangan "menyentil" nama Barbie Kumalasari. Pasalnya, Barbie dikenal kerap memamerkan barang-barang mewah yang ternyata cuma sekadar KW saja.

"Ni artis gak perlu pansos semua ori bilng nya kw .si boneka santet semua kw ngaku ori busettttt kalo aq jijik liat boneka santet," sindir A***ie. "Nagita outfitnya aja harganya GC mau disebutin,beda Ama Kumala sari pakaian di beli di pojok mall kalo di pake dia bisa puluhan juta," terang B***ta. "Artis wanita favorit gw nih cantik baik penyabar dan gak sombong nggak sma kumalasari," tandas F***dx.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...