Hilda Vitria Cuma Peragakan Adegan Sadis, Tudingan Soal Sifat Asli Makin Terlihat Justru Bersahutan

Foto: Hilda Vitria Cuma Peragakan Adegan Sadis, Tudingan Soal Sifat Asli Makin Terlihat Justru Bersahutan Instagram



Hilda Vitria mencoba mencari perhatian netter dengan peragakan aksi sadis malah bikin 'muak'. Lewat adegan ini, netter justru makin yakin dengan sifat asli Hilda yang terlihat bengis dan keji.

Kanal247.com - Sosok mantan kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria seolah lenyap begitu saja dari dunia hiburan. Sejak perkaranya dengan Kriss Hatta tak lagi menarik perhatian, publik seakan melupakan Hilda begitu saja.

Bahkan batang hidungnya juga jarang sekali terlihat di layar kaca. Meski begitu, ia tak menutup diri dari media sosial, terutama Instagram. Lewat Instagram itu lah Hilda masih bisa mengekspresikan dirinya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat ia mencoba menarik perhatian dengan memperagakan adegan sadis. Hilda tampak mengikat tubuh rekannya seraya membungkam mulutnya dengan tangan.

Tak hanya itu, ia juga membawa benda kecil menyerupai pisau untuk menikam dari belakang. "#nunggukebaperannetijen+62 (Waktu dan tempat di persilahkan)," tulis Hilda Vitria dalam keterangan foto.

Baca juga ...

Tentu saja unggahan Hilda itu langsung menuai beragam komentar netter. Meski hanya sekedar berakting namun banyak dari mereka yang justru menilai bahwa seperti itu lah sifat asli Hilda.

Ledekan demi ledekan pun akhirnya membanjiri unggahan Hilda. Malah beberapa dari mereka terang-terangan mengejek Hilda yang tak lagi laku di dunia hiburan.

"Itulah km sebenernya hilda," komen akun @110*******. "Pantesss banget sama kayak real nya," seloroh akun @iva****. "Cocok bgt eim,karaktermu mmg begitu,tgn kanan madu tgn kiri pisau belati..bayangkan yg diikat itu para pria yg jd korbannya," cecar akun @revi*********.

"Ya ampun serem nie wanita LBH menakutkan dari hantu sungguh menakutkan," singgung akun @winda****************. "Bikin sensasi baru lagi biar booming di undang di tv2 lagi dan banyak yg bully lagi hidup u udah mulai sepi nohh," tutup akun @devan****************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel