Akhirnya Debut Solo, Kim Jin Woo Winner Ungkap Proses Persiapan Tanpa Arahan Yang Hyun Suk

Foto: Akhirnya Debut Solo, Kim Jin Woo Winner Ungkap Proses Persiapan Tanpa Arahan Yang Hyun Suk Soompi
WowKeren dan Kanal247


Sebelum mengundurkan diri dari YG Entertainment, Yang Hyun Suk merupakan pimpinan produksi yang memiliki pengaruh besar untuk persiapan comeback maupun debut.

Kanal247.com - Pada 14 Agustus, Kim Jin Woo Winner akhirnya debut solo dengan merilis album “JINU’s HEYDAY”. Kim Jin Woo memukau para penggemarnya dengan MV “Call Anytime” yang merupakan kolaborasi dengan member Winner lainnya yaitu Song Min Ho.


Baca juga ...

Beberapa saat sebelum perilisan MV debut solonya ini, Kim Jin Woo melalukan wawancara. Dia membahas tentang persiapan album solo “JINU’s HEYDAY”. Kim Jin Woo ditanya tentang persiapan produksi albumnya ini yang dilakukan tanpa bantuan dari Yang Hyun Suk.

Yang Hyun Suk adalah mantan pimpinan produksi di YG Entertainment yang telah keluar dari agensi tersebut karena banyaknya tekanan dan kritikan dari berbagai kontroversi yang ditujukan padanya. Saat masih menjadi pimpinan di agensi itu, Yang Hyun Suk dikenal sebagai orang yang selalu turun tangan dan memiliki pengaruh besar dalam mengarahkan proses produksi untuk comeback dan juga debut artis-artis YG Entertainment.

Kini Kim Jin Woo menyelesaikan proses produksi debut solonya tanpa campur tangan dari Yang Hyun Suk. Kim Jin Woo berkata, “Aku mengerjakan (albumnya) tanpa kritikan dan pelajaran yang dahulu biasa diberikan oleh Yang Hyun Suk. Meski begitu, tidak banyak hal yang berubah.”

“Karena tidak ada kritik dari Yang Hyun Suk, aku bekerja keras untuk memenuhi apa yang kurang di diriku,” tutur Kim Jin Woo. “Untuk membuat (album) sesempurna mungkin, aku melakukan berbagai diskusi dengan para karyawan di perusahaan,” tambah Kim Jin Woo Winner.

Sementara itu, Kim Jin Woo tampil keren dan menggemaskan dalam konsep cerita di MV “Call Anytime”. Ditambah dengan momen-momen lucu yang dia lakukan dengan Song Min Ho. Di hari debut solonya kemarin, Kim Jin Woo juga mendapatkan dukungan penuh dari ketiga member Winner lainnya. Nantikan proses promosi debut solo ini. Song Min Ho tampaknya akan ikut menemani Kim Jin Woo dalam menampilkan lagu solonya di acara-acara musik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel