Atta Halilintar ‘Terciduk’ Like Komentar Sebut Produk AHHA Lebih Kece dari Milik Young Lex

Foto: Atta Halilintar ‘Terciduk’ Like Komentar Sebut Produk AHHA Lebih Kece dari Milik Young Lex instagram
WowKeren dan Kanal247


Membagikan vlog kala membeli produknya sendiri yakni AHHA yang dijiplak, komentar warganet yang menyebutkan kualitas lebih baik dari bisnis Young Lex ketahuan di-like Atta Halilintar.

Kanal247.com - Kesuksesan seorang YouTuber Atta Halilintar memang bisa dijadikan inspirasi untuk banyak orang. Bisnis yang ia kembangkan di bidang fashion yakni AHHA bahkan juga menjadi brand diminati orang-orang.


Baca juga ...

Atta bahkan sudah mulai membuka cabang-cabang bisnisnya di kota-kota besar di Indonesia dan berniat untuk terus memperlebar AHHA. Melalui video di kanal YouTube pribadinya, Atta pun bercerita mengenai perjalanan awalnya merintis AHHA hingga berkembang seperti saat ini.

Atta menyadari bahwa menjadi seorang pebisnis memang bukanlah hal mudah. Namun, keinginannya untuk hidup mandiri serta kecintaannya dengan bidang fesyen membuatnya semakin semangat masuk ke bidang bisnis.

"Di balik setiap keberhasilan pasti ada ujian, ada keringat, ada air mata. Gue tipikal orang yang ingin hidup mandiri," terang Atta pada video yang ia bagikan pada Selasa (13/8). "Saya mulai langkah di bidang fashion."

Atta menerangkan bahwa sejak awal menjalankan bisnisnya, ia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk calon pelanggannya. Bagi Atta, kualitas adalah hal yang paling penting untuk bisnisnya. Atta pun memberikan nama AHHA lantaran memiliki makna mendalam, yakni bisnis sesuai hobi yang membuatnya bahagia.

"Mulai dari mencari penjahit yang baik, bahan yang baik, apa pun yang terbaik," papar Atta. "Pada saat itulah aku menemukan AHHA, Atta Halilintar Happy," tambahnya.

Ketenaran produk Atta tentu ditunjukkan dengan semakin banyaknya jiplakan alias KW. Tidak heran jika banyak orang yang berpendapat jika hal itu hanya jelek. Namun, tidak sedikit juga yang menganggap banyaknya KW produk Atta justru menunjukkan kualitas bagus AHHA.

Perbandingan

Sumber: YouTube Atta Halilintar

Tak tanggung-tanggung, seorang warganet bahkan membandingkan produk AHHA dengan brand milik Young Lex. Menariknya, Atta terlihat menyukai komentar itu yang seakan-akan memastikan produknya lebih baik dari rekannya.

"Honesty gw lebih suka produk lu ya bukan karena gw sebagai tmn lu ya bor... Kan lu tau gw kerja di bidang fashion retail, gw liat produk lu designnya bagus beda dgn punya young lex.. Bisa dikatakan jauh dari segi vector design sblah copas bola dragon ball lah naruto narutoan lah.. Sedangkan lu make original with your style bor," papar I***ir.

Namun hingga saat ini masih belum dipastikan apa maksud Atta menyukai komentar yang sedikit menjatuhkan bisnis Young Lex itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...